Home » » Info Harga Ponsel Samsung GALAXY Ace GT-S5830

Info Harga Ponsel Samsung GALAXY Ace GT-S5830

Samsung GALAXY Ace GT-S5830Samsung GALAXY Ace GT-S5830 menghadirkan kecanggihan ponsel ke tingkatan yang baru! Dengan ukuran yang ramping, kompak dan tepian bulat menggoda, ponsel ini menyajikan kesempurnaan keanggunan dengan teknologi.menurut info yang saya dapat dari batampos harga ponsel samsung ini kira-kira Rp.2.830.000,- untuk wilayah Batam (kepri)

Dengan akses ke aplikasi yang tak terhitung di Android Market , ponsel ini siap untuk melakukan apa saja.Terhubung dengan lingkaran sosial Anda melalui situs jejaring sosial

GALAXY Ace hadir memikat dengan desain minimal namun dengan teknologi yang canggih.Dengan tepian bulat dan halus serta ramping, ukuran kompaknya memudahkan saat jari-jari Anda mengenggamnya, seperti hal layar besar nya yang berukuran 3 ,5 " HVGA memberikan keceriaan saat melihatnya.


Dengan sekitar 100.000 aplikasi yang tersedia di Android Market, tidak ada kata habis bagi ponsel Anda. Nikmati permainan yang tak terhitung, utilitas, berita, kesehatan dan aplikasi keuangan yang akan terus bertambah setiap harinya.Kemampuan ruang lingkup GALAXY Ace hampir tidak terbatas

Sumber : http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-phone/mobile-phone/style/GT-S5830OKAXSE/index.idx?pagetype=prd_detail
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



15 komentar:

bandung activity mengatakan...

Salam kenal mas dinoe.. nih hp gue bangetz.. puas deh pake HP ini, tapi harganya kok masih mahal ya??

attayaya_bond mengatakan...

pengen ganti hape jadul
dolar belom cukup

hanya mengatakan...

gile bagus banget neh HP, zaman makin maju aje neh, kayanya cm saya doank ya gak maju2 T_T

Berpikir Positif mengatakan...

mau nabung dulu bang siapa tahu suatu saat bisa beli Samxung galaxy seperti ini

fb mengatakan...

Samsung sekarang pake android juga ya

catatan kecilku mengatakan...

Kayaknya bagus juga tuh... sayang mahal banget.

the others.... mengatakan...

Aku suka modelnya Bang.

xxxxxx mengatakan...

Mas Dino Jual Samsung ini ya. Atau mas Dino kerja di Samsung.

attayaya_alam mengatakan...

susah makainya neh kayaknya
aku dah terbiasa pake hape jadul

obat alami luka bakar mengatakan...

wadaw hp nya makin canggih saja gan, kapan gue beli ya,, aku jadi pengen ni

nuansa pena mengatakan...

Samsung memang keren, bodinya terkuat dan suaranya mantab!

ZuXuZ mengatakan...

keren Hapenyaaaa

attayaya_surat mengatakan...

pagi singkep
nak nelpon pake galaxy aaaaahhh

attayaya_alam mengatakan...

doooh hari ini hape jadulku rusak kresek kresek

rizal mengatakan...

ini adalah termasuk HP idaman tapi belum kesampaian

Copyright © Perencanaan masa depan