Home » , » Cara Meningkatkan Kemampuan Seksual Pria Agar Di Sayang Istri

Cara Meningkatkan Kemampuan Seksual Pria Agar Di Sayang Istri

Cara Meningkatkan Kemampuan Seksual Pria Agar Di Sayang Istri yang akan saya tulis ini sangat mudah sekali, tak perlu mengeluatkan biaya sediki pun ,dan tak perlu mengkonsumsi apapun cukup dengan rajin melakukan push up setiap hari secara teratur , karena berdasarkan penelitian rajin push up bisa meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh serta meningkatkan kekuatan otot dan pria yang mempunyai kadar testosteron tinggi akan memiliki kemampuan seksual yang bagus serta memiliki otot yang kencang, punya tulang yang kuat dan tentu saja peluang untuk panjang umur.

seperti yang saya kutip di detik.com , Manfaat rajin push up yang bikin pria macho selain meningkatkan kemampuan seksual adalah:

1. Mengencangkan otot
Menurut sebuah studi tahun 1998 yang dilakukan oleh peneliti dari Penn State University dan dipublikasikan dalam Journal of Strength and Conditioning Research, testosteron konsisten merespon otot.

Push up menggunakan otot-otot besar dada, yaitu kelompok otot besar deltoid di bahu dan trisep. Juga otot lain, termasuk otot perut yang bertindak sebagai stabilisator.

2. Mencegah osteoporosis
Menurut Hormone Foundation, rendahnya tingkat testosteron dapat berkontribusi pada hilangnya kepadatan tulang dari waktu ke waktu dan mengakibatkan osteoporosis pada laki-laki.

Rendahnya tingkat testosteron juga dapat menyebabkan hilangnya massa otot dan kekuatan secara keseluruhan, serta atrofi otot dari waktu ke waktu.

3. Panjang umur
Sebuah studi tahun 2008 yang dilakukan oleh para peneliti dari University of Greifswald di Jerman menunjukkan bahwa tingkat testosteron yang rendah dapat meningkatkan risiko diabetes, hipertensi, obesitas dan bahkan kematian.

Studi yang diikuti peserta selama lebih dari tujuh tahun ini menemukan bahwa orang dengan kadar testosteron rendah 2,5 kali lebih mungkin meninggal dini dibandingkan dengan orang dengan tingkat testosteron lebih tinggi, terlepas dari merokok, konsumsi alkohol atau usia.

4. Menghilangkan perut buncit
Peneliti Rush University Medical Center dalam studi 2009 yang dipublikasikan dalam jurnal Obesitas, menemukan korelasi antara tingkat testosteron yang rendah dan berfluktuasi pada wanita menopause dapat mengakumulasi lemak visceral, yaitu lemak yang menumpuk di dalam dan sekitar organ vital di dekat pinggang.

Baik usia maupun ras peserta tidak terbukti menjadi faktor yang signifikan dalam jumlah lemak visceral. Kadar testosteron justru terbukti menjadi 'prediktor' terkuat lemak visceral. Menjadikan latihan push up untuk meningkatkan testosteron dapat membantu menjaga lemak di perut Anda.

nah, dengan hanya rajin push up saja kita (pria ) sudah memiliki kemampuan seksual yang bagus, bisa panjang umur ( masalah panjang umur ini Rahasia ALLAH SWT kita manusia hanya mampu berusaha ) , bisa mencegah tulang keropos, agar tidak buncit perutnya dan semua itu tak perlulah merogoh dompet untuk mengeluarkan banyak uang.

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



11 komentar:

attayaya_hotel mengatakan...

waaaah harus rajin olahraga neh

Nyach mengatakan...

Harus teratur / rajin push ap nih

Attayaya_usg mengatakan...

obat2annya gimana?

attayaya_puisi mengatakan...

met siang singkep

Penyamun Code mengatakan...

wooow.... langsung di bungkus,,,,,
mumpung masih hangat.... langsung praktek... jiahahahah,,,,

zuxuz mengatakan...

hihi saya belum nikah masssss

catatan kecilku mengatakan...

Ya ampun... tuh BAng Atta rajin banget ninggalin komen disini.. hehehe

the others.... mengatakan...

Wah... mantap tuh tipsnya...

Laksamana Embun mengatakan...

Mestipun blum beristri,, Mesti harus sering Olahraga nh, dah jarang bget olahraga.. Kpn olah raga bareng mas?

attayaya_puisi mengatakan...

perut buncit membahayakan diri sendiri

Majalah Masjid Kita mengatakan...

hehehehe... kira-kira kalau tentara itu gitu gak yah?!?!? sama ah sama mas atta.. rajin rajin olah raga biar jadi :( :p

Copyright © Perencanaan masa depan