Home » » Cara Tidur membuka rahasia pribadi

Cara Tidur membuka rahasia pribadi

Riset bertahun-tahun yang dilakukan oleh Dokter Dunkell dapat mengelompokkan variasi-variasi dalam posisi tidur.
- posisi SEMIFETAL, tidur dengan lutut agak naik, kepala tunduk dan badan bergelung. Posisi yang menunjukkan bahwa manusianya memiliki perasaan aman dan kepercayaan pada dunia serta sehat kepribadiannya.
- PRONE,kita tidur menelungkup.ceritanya orang tidur telungkup ingin menguasai dunia pertempat tiduran seperti juga keinginannya untuk mengontrol dunianya,yg sebenarnya,mereka juga sangat rapi.biasanya memiliki kekuasaan dan selalu tepat waktu.
- fULL PETAL, variasi dimana tubuh bergelung seperti udang bakar. Kalau begini model anda tidur ,anda belum membukakan seluruh potensi diri,karena anda belum mengembangkam kemungkinan-kemungkinan hidup anda,seperti bayi masih dalam kandungan.
- HATHAWAY, tidurnya sebelah mata. Krn mata yang satu dipaksa melek sewaktu-waktu mencek apa yang terjadi.menunjukkan orang yang sangat was-was khawatir terus-terusan.
- MUMMY, tidur dengan menyelimut Seluruh tubuh dari ujung kepala sampai ujung kaki. Mereka biasanya mengganggap dunia sekitarnya sangat kejam ,karena itu orang-orang ini penakut.
- FLAMINGO STYLE, posisinya serupa posi semi fetak, tapi satu kaki lurus kebawah.sifat manusianya sangat aktif,dalam tidur pun tampak kebutuhan untuk bergerak.
- TOWERING PISA, dimana orang tidur dengan satu tangan menunjang kepala tubuh bertelekan pada 1 sikut.kira-kira seperti orang melamun.ini menandakan adanya ketegangan jiwa,tidak bisa santai.
- SPHINX, disebut tidur nungging bak belalang, biasanya merupakan sifat yang sering memendam amarah
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan