Friday, December 24, 2010

Cara saya menambah jumlah pengunjung ke blog ini bagian 1

Tulisan yang berjudul "cara saya menambah jumlah pengunjung blog ini bagian 1" ini saya tujukan khusus buat blogger yang mau menambah jumlah pengunjung blognya saja karena saya tahu tidak semua blogger mempunyai tujuan yang sama. Dan tulisan ini bukan untuk mengajari tapi sekedar berbagi pengalaman saya dalam menambah jumlah pengunjung blog ini,jika tidak ada yang sudi membaca ya tidak apa-apa asal nyumbang uang aja langsung ke rek saya 125.21.xxxxx ,jumlah terserah boleh 1 jt,2 jt, atau lebih juga tidak apa-apa asal iklas ya..

mengenai cara saya menambah jumlah pengunjung blog ini saya sebut teknik nyerempet .sangking nyerempetnya hingga saya di tegur seorang blogger "wah, mas blognya isinya dewasa semua, gak bisa gabung ama kita-kita" katanya. Jadi jika anda ikut teknik saya ini siap-siap aja di bilang seperti itu ya..

Dan jika memang anda udah siap dengan segala resikonya mari kita ramu one by one :

1. Teknik nyerempet ini merupakan teknik menyamai kata kunci yang berbau vulgar ,namun isinya tidak vulgar. Tapi teknik nyerempet ini bukan teknik topi hitam (istilah blogger spanyol menyebut teknik black hat seo dengan topi hitam) yang hanya mengisi puluhan kata kunci untuk membuat pintu masuk para pengunjung dan mengalihkan mereka ke url yang berbeda. Tapi ini sebuah teknik seni kata kunci dengan tidak menghilangkan keinginan tahuan pengunjung dengan menyuguhkan konten yang sesuai dengan kata kunci vulgar tapi isinya tidak vulgar....
BINGUNG GAK DENGAN PENJELASAN MENGENAI TEKNIK INI? Jika bingung ikuti sambungannya nanti di tulisan saya yang kedua berjudul "cara saya menambah jumlah pengunjung blog ini bagian 2" oke...

5 comments:

wawank said...

Kata kunci bisa..!!!

ReBorn said...

lanjut, bos... :p
saya pribadi pengen ngebanyakin pengunjung, tapi ga pake cara 'unik' begini :). tapi saya ingin tau ilmunya. jadi silahakan dimari... :D

catatan kecilku said...

Penjelasannya dicicil ya Bang..? Penasaran aja pengen tahu kelanjutannya nih...

the others.... said...

Waduh... daripada bayar berjuta-juta mendingan aku baca aja deh postingannya... hahaha

rizal said...

keyword seperti itu memang masih banyak diacari, jadi kalau untuk menggaet pengunjung cukup ampuh