Home » » Toyota Ekspor "mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia"

Toyota Ekspor "mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia"

toyota indonesia yang sering memproduksi MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA, mulai melebarkan sayapnya. seperi berita yang saya kutip di www.detik.com Ekspor mobil-mobil Toyota yang dirakit di Indonesia ke luar negeri makin meningkat saja. Hingga bulan November 2010 saja sudah 40.609 mobil dieskpor ke berbagai negara.

"Kalau berbicara ekspor kendaraan keluar negeri saat ini masih bagus. semua masih relatif stabil dan masih meningkat, seperti Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner, dan Toyota Avanza. dan karena kita mengikuti pasar domestik jadi saya berharap tahun depan bisa menjadi lebih baik," ujar Chief External Affairs TMMIN Irwan Priyantoko, di Jakarta.

Mobil keluarga ideal terbaik indonesia seperti Avanza membukukan volume ekspor tertinggi, sebesar 18.633 unit, disusul Innova 11.103 unit, Fortuner sebesar 8.512 unit dan Rush 2.361 unit.

"Untuk tiap tahun ke tahun untuk ekspor masih berputar pada 30%, tapi kita
tidak tahu kalau negara Amerika, negara-negara Eropa punya solusi untuk keluar dari krisis mereka, jadi kita tidak tahu untuk tahun depan. Tapi memang untuk Fortuner dan Innova masih diminati oleh konsumen luar negeri saat ini. Karena ini dilihat dari bentuknya yang besar, karena mereka mempunyai badan yang besar- besar. ditambah lagi mobil ini memiliki cost yang rendah bila dibandingkan dengan mobil besar lainnya," tambahnya.

Menurut data Gaikindo pengiriman mobil keluarga ideal terbaik indonesia seperti Toyota Innova, Fortuner, dan Toyota Avanza lebih banyak diekspor ke negara Timur Tengah, Afrika dan Asia .
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan