Home » » Pesawat Alien (UFO) Ditembak Jatuh Oleh Angkatan Udara Israel tepatnya dekat reaktor nuklir Dimona di kawasan gurun Negev, Israel kemarin

Pesawat Alien (UFO) Ditembak Jatuh Oleh Angkatan Udara Israel tepatnya dekat reaktor nuklir Dimona di kawasan gurun Negev, Israel kemarin

Angkatan Udara Israel menembak jatuh Unidentified Flying Object (UFO) yang melintas di atas reaktor nuklir Dimona di kawasan gurun Negev, Israel kemarin.

Menurut Angkatan Udara Israel dalam pernyataannya, obyek yang diduga UFO itu melintas di sebuah zona larangan terbang. Angkatan Udara marah kemudian menembak UFO tersebut hingga jatuh. Namun Angkatan Udara Israel belum bisa memberi keterangan detil soal bentuk UFO tersebut.

Mereka juga menyatakan tidak tertutup kemungkinan yang ditembak itu adalah sebuah balon udara. Yang pasti, Angkatan Udara Israel bertindak sesuai prosedur. Bila ada obyek yang melintas zona larangan terbang maka akan ditembak. Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi soal benda tersebut.

Surat kabar Israel, Haaretz, pada Oktober lalu melaporkan, Angkatan Udara Israel juga mencegah sebuah pesawat ultra ringan yang secara sengaja mencoba masuk ke zona larangan terbang.

Pada April lalu, dua pesawat jet tertangkap kamera video tengah berseliweran di atas jalan tol di Inggris M5 di siang hari. Kedua jet tersebut diduga tengah mengejar piring terbang alias UFO.

Sedangkan bulan lalu, setitik cahaya terang diduga Unidentified Flying Object (UFO) melayang tanpa suara di Virginia selama 10 menit. Bryan Fains, salah seorang warga setempat yang menyaksikan, langsung merekam peristiwa ini dengan kamera ponselnya. "Cahaya biru itu sangat terang dan terlihat jelas pada malam hari," kata Fains.

Menurut Fains, cahaya itu sempat berhenti lalu berputar dan kemudian naik ke atas. "Saya menduga itu adalah UFO, mungkin kamu pikir hanya melihat hal seperti ini di film, tapi saya yakin ada mahluk lain selain manusia," ujarnya. sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/timteng/2010/12/17/brk,20101217-299716,id.html
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan