Friday, February 25, 2011

Info Download Gratis Game Dead Space 2 Full Version | Cara Bermain Game Dead Space

Info Download Gratis Game Dead Space 2 Full Version | Cara Bermain Game Dead Space
Kali ini saya akan berbagi info Download Gratis Game Dead Space 2 Full Version (pakai cracknya) . tapi sebelum saya memberi linknya saya mau berbagi ceria atau cara bermain game dead space ini Dalam seri pertama Dead Space, gamer berperan sebagai Isaac Clarke dalam misi penyelamatan pada awak pesawat Ishimura yang hilang. Namun yang terjadi berikutnya justru membawa pemain terjebak dalam pesawat yang penuh dengan makhluk asing yang ganas, dalam Dead Space 2 Isaac terjebak dalam rumah sakit dalam kondisi hilang ingatan, ia kemudian dibebaskan oleh seseorang yang berpura-pura baik namun malah memanfaatkannya untuk keuntungan pribadi.

Nah , perjalanan Isaac dari rumah sakit inilah yang mengawali serunya bermain Dead Space 2. Demi menyelamatkan dirinya dari kepungan manusia yang terinfeksi Necromorphs, Isaac harus berlari tanpa dibekali senjata apapun. Hanya berlari dan berlari hingga menemui ruang kosong yang memisahkan pemain dengan para mahluk ganas tersebut. Setelah beberapa saat bermain barulah gamer memiliki senjata serta amunisi yang memadai. Lock and load... Semakin Menegangkan Dead Space 2 bisa dikatakan sebagai salah satu game paling menegangkan

Suasana horor yang mencekam pun mewarnai seluruh perjalanan pemain. Mulai dari potongan tubuh manusia yang tercabik, ceceran darah, bahkan tangis bayi pun ada dalam game ini. Hal tersebut masih diperparah dengan penampakan sosok misteius mantan kekasih Isaac.

Nicole Brennan, wanita tersebut, muncul secara tiba-tiba dalam adegan tertentu yang menjadi bagian dari ilusi Isaac. Terkadang ia terlihat ingin menyerang Isaac dan beberapa kali juga hanya mengatakan sesuatu dengan nada suara yang menakutkan. Varian monster dalam game ini pun makin diperkaya dengan berbagai keunikan tersendiri.

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa pemain akan mendengar tangis bayi di sepanjang permainan. Memang betul ada bayi monster dan anak-anak yang berkeliaran dalam game ini. Menaklukkan monster dengan peluru pun tak melulu menjadi jalan terbaik dalam game ini, sebab setiap senjata memilik amunisi terbatas. Lantas bagaimana untuk terlepas dari serangan para monster ganas tersebut? Selain melee attack , pemain juga bisa menggunakan statis yang mampu 'memainkan' objek tertentu. Jadi kalau ingin menghemat peluru, gunakanlah kedua modus di atas pada waktu yang tepat. Upgrade dari Dead Space Game ini memang merupakan versi upgrade dari Dead Space. Selain bertambahnya varian monster, lokasi permainan pun tak melulu berada di ruang pesawat luar angkasa.

Di dalamnya terdapat berbagai rungan yang bisa dijelajahi seperti klinik, sekolah, gereja hingga tempat berbelanja. Otomatis, suara seram pun semakin mencekam. Selain itu ada beberapa senjata baru yang belum ada di seri sebelumnya, yakni Detonator dan Sniper Rifle. Tapi yang lebih menarik adalah, kini pemain bisa meng- upgrade kemampuan senjatanya agar memilki kemampuan yang lebih baik. Oh iya , dalam game ini juga ada toko untuk membeli berbagai kelengkapan baik item itu yang sudah ada di dalam game, atau bisa juga membeli peralatan tambahan yang ada di situs resminya.

Artificial intelligence (AI) dalam game ini pun cukup cerdas, tak peduli di level mana gamer bermain, serangan setiap monster begitu menakutkan dan bisa menerkam dari berbagai arah. Di level tertentu gamer juga akan menjumpai monster paling kuat di kelasnya, atau yang biasa dikenal sebagai bos battle. Tiap monster dalam level tersebut berbeda, dan untuk menaklukannya gamer harus bisa menyerang pada titik tertentu yang menjadi kelemahannya. Secara keseluruhan Dead Space 2 memang memiliki sistem permainan yang amat menarik. Game ini bisa memacu adrenalin para pemainnya, sekaligus menebar rasa takut yang belum ada pada game sejenis.

Memainkan game ini bakal lebih afdol menggunakan sistem yang memadai, menggunakan sistem dengan spesifikasi seperti : Prosesor Intel Core i7 965 , Intel DX580 SO, Corsair HX1000 W, Corsair Dominator 6 GB kit, WD Raptor 300 GB, ASUS VH226 , Radeon HD 6870 dan sistem operasi Windows 7.

Tertarik dengan Game yang bisa memacu Adrenalin ini , langsung download game dead space 2 ini full version di sini


sumber berita asli game ini milik : www.detik.com

10 comments:

catatan kecilku said...

Sayang bukan jenis game yg aku suka... :)

the other said...

Aku sukanya game yg lebih feminin... hehehe

Place to Study said...

Shasa sekarang jarang banget ngegame.. :(

jejak langkahku said...

Suka bagiin download gratis game2 ya Om?

RIAU DAILY PHOTO said...

Mas dino pasti jago main game nih.

Yanuar Catur said...

pasti seru nih game...
pa kabar juga nih si empunya blog? maap, baru bisa bw lg nih..

sinalkogame said...

aku senang banget ngikutin blog mas..game2nya baru2.. tapi syangnya modem saya lemot buat download....follow blog sya juga ya mas dino..

attayaya_komodo said...

zombienya mirip house of the death ya

attayaya_bertuah said...

dah review total war?

attayaya_komodo said...

hajaaaaaaaaaar terus
mantap neh