Home » » Cara cepat mengetahui laptop atau computer yang bervirus

Cara cepat mengetahui laptop atau computer yang bervirus

Cara cepat mengetahui laptop atau computer yang bervirus
Cara cepat mengetahui laptop atau computer yang bervirus atau tidaknya , sebagai tindakan antisipas agar gadget kesayangan kita tidak rusak programmnya karena Terkadang ada beberapa virus yang mampu menyembunyikan dirinya dan tak terdeteksi sama anti virus yang ada di dalam laptop atau computer kita. Entah karena anti virus kita sudah tidak berfungsi lagi (bisa karena jarang di update) atau karena dia masuk melalui media lain (flash disk, handphone,virus yang menumpang di file download, virus yang menumpang di website , dll) .

Meengenai Cara cepat mengetahui laptop atau computer yang bervirus atau tidaknya , cukup mudah sekali . pertama buka laptop atau computer kita , lalu di bawah tampilan desktop , atau tepatnya di taskbar klik kanan, lihat apakah task manager (untuk windows ex) atau start task manager (windows 7) muncul, jika tidak muncul alias tidak bisa di klik berarti ada virus di laptop atau computer kita , jika muncul atau bisa di klik maka laptop atau computer kita tidak ada virusnya.

Mungkin cara saya ini cara anak-anak yang baru mengerti dunia computer, namun tak ada salahnya saya tulis artikel ini demi memperbanyak tulisan saya karena kata orang makin banyak artikel unik maka mesin pencari makin saying sama kita, Betulllllllll?????

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan