Friday, January 20, 2012

Cara Membuat Lampu Hias Dari Bambu Dan kertas Bekas Semen

di kesempatan kali ini saya mau berbagi Cara Membuat Lampu Hias Dari Bambu Dan kertas Bekas Semen, memang kelihatannya sederhana namun jika saudara semua pintar berkreasi sendiri maka barang yang terbuat dari barang bekas ini akan jadi karya seni yang luar biasa.

seperti biasa tutorial saya Cara Membuat Lampu Hias Dari Bambu Dan kertas Bekas Semen ini dalam bentuk gambar, karena saya orangnya malas kalau sudah berhubungan dengan ngetik-mengetik. beda kalau sedang main di corel sama photoshop pasti saya betah bertahan lama-lama.

selamat mencoba Cara Membuat Lampu Hias Dari Bambu Dan kertas Bekas Semen ini, dan saya mohon buat dengan kreasi anda sendiri, karena cara saya ini hanya sebagai inspirasi buat saudara semua.

Cara Membuat Lampu Hias Dari Bambu Dan kertas Bekas Semen

No comments: