Thursday, January 5, 2012

Cara mendapatkan banyak klik pada iklan di blog dengan cara sederhana

Dulu saya suka dengan paid review , tapi sekarang job paid review sudah mulai berkurang ,tinggal 1 saja yang masih saya pegang , yaitu paid review dari Indonesia yan g membayar saya Rp.68.000 / artikel . maka saya sekarang beralih ke PPC yang memang selama ini belum pernah saya ikuti karena dulu saya menganggap belum mampu bermain dengan PPC karena pengunjung blog saya masih sepi.

Bermain dengan PPC atau kita di bayar kalau ada yang mengklik iklan kita saya mulai akhir desember 2011 kemaren, sekitar tanggal 20-an saya mulai mendaftar di beberapa PPC, alhamdulilah banyak yang mengaprovenya seperti ,GA,kontera, chitika, adbrite, ppcindo, dan ada juga yang di menolak saya . dan Alhamdulillah juga semua ppc yang saya pasang di blog ini sudah mulai menghasilkan dengan mendapat banyak klik dari pengunjung walau baru 1 minggu saja.

Tidak ada rahasia untuk mendapatkan banyak klik iklan pada blog kita, cukup banyakkkan saja pengunjung blog kita (blog saya 1 hari 10.000 visitor, pageview 14.000/perhari) dengan memperbanyak konten yang di cari orang banyak dan tempatkan iklan di tempat tempat strategis , dan usahakan pilih iklan yang teks dan berwarna sama dengan background kita agar terlihat seperti konten biasa. Dan gunakan teknik yang wajar-wajar saja.

3 comments:

Si Galau said...

wah..
kk mhon bimbingannya..
sya bru ikutan awal januari ini T.T
mhon bimbinganna secara privat..
:)
dan mhon bntuan klik iklan saya :)
mksih sblumnya :)

lintang said...

wah,,, boleh dunk di bagi tips dan triknya kang.... gimana denngan blog saya ini? sudah pantaskah? baru launchng thun baruan kemarin... :)

konsepkan said...

seru juga infonya thankssss