Friday, January 6, 2012

Info Notebook ASUS U35/45 | Info harga Laptop 2012

Info Notebook ASUS U35/45 | Info harga Laptop 2012Info Notebook ASUS U35/45 ini notebook terbaru keluaran Asus, yang di percaya Kinerja Super, Baterai Tahan Lama.Notebook ASUS U35/45 ini Mengusung prosesor voltase standar Intel® Core™ i3 atau i5, Hal ini berkat fitur eksklusif Super Hybrid Engine (SHE) yang dimilikinya. Fitur ini memaksimalkan kinerja hingga melebihi batas konvensional sebanyak 10 persen.

Notebook ASUS U35/45 ini dilengkapi tidak hanya satu, namun dua teknologi yang bekerja bersamaan untuk memastikan notebook Anda mampu bertahan selama 11,5 jam secara menakjubkan.Super Hybrid Engine dengan cerdas membatasi konsumsi daya ketika menjalankan aktivitas yang ringan. Sementara teknologi NVIDIA® Optimus™ secara otomatis menukar solusi grafis antara GeForce G310M .

Notebook ASUS U35/45 ini juga mempunyai desain yang ramping, dengan kemampuan audio istimewa SRS Premium Surround Sound Altec Lansing speakers.

Dengan seluruh kekuatan multimedia yang dimilikinya, ASUS U35/U45 begitu ramping dan memukau, dengan ketebalan kurang dari satu inci dan pada titik tertipis tebalnya hanya 14,8 mm. Lapisan luarnya berlapis aluminum elegan membuatnya semakin ringan.Di sisi lain, sepasang speaker Altec Lansing®, dilengkapi teknologi SRS Premium Sound™, menghasilkan audio fidelitas tinggi yang bertenaga dan menggoda bagi para pendengar paling kritis sekalipun.

dikutip di : batampos

No comments: