Wednesday, January 18, 2012

Contoh Desain Spanduk Ucapan Imlek 2012 | download background imlek untuk spanduk atau banner full colour

Contoh Desain Spaduk Ucapan Imlek 2012 | download background imlek untuk spanduk atau banner full colourbagi yang mau merayakan imlek atau yang mau mengucapkan selamat kepada colega, teman, nasabah, dll . ini saya ada Contoh Desain Spanduk Ucapan Imlek 2012 | download background imlek untuk spanduk atau banner full colour, yang bisa anda rombak dan isi kata-katanya sesuai selera anda.

background ini saya buat lewat photoshop , dan sudah saya zoom sebesar sesuai ukuran spanduk. icon-iconnya saya ambil dan saya buat lewat corel x5 . oh, iya file downloadnya saya simpan di plunder karena disana tidak ada javascript timenya, dan untuk mempermudah anda download di plunder itu cukup buat akun atau daftar saja secara gratis dan bisa download sepuasnya ,

okelah jika tertarik silahkan download

No comments: