Saturday, January 21, 2012

Download Template vector Jaket Terbaru | desain gambar di baju jaket

Download Template vector Jaket Terbaru | desain gambar di baju jaketDownload Template vector Jaket Terbaru | desain gambar di baju jaket. dimana template dalam format AI ini bisa anda ubah sesuka hati menggunakan coreldraw milik anda dan anda bisa dengan sesuka hati mendesain gambar-gambar untuk di sablon .

sebenarnya jaket ini bukan desain saya , cuma gambar di dalam jaket itu memang saya yang desain, untuk memenuhi permintaan salah seorang pelanggan usaha sablon saya , ya , karena saya tidak ada ide untuk update blog ini, terpaksa saya share aja job saya ini.

jika tertarik mau coba-coba desain di baju jaket silahkan saja di Download.

selamat malam dan terima kasih atas kunjungan anda ...

1 comment:

vie_three said...

dijamin dech, bakalan banyak yang nyangkut ke blog ini. beneran. lah wong isi postingannya ntu yang dicari-cari orang.

kalau nyablonin mukaku bisa gak ya??? hmmmm......