Monday, January 23, 2012

Cara Membuat Kotak pensil dari kertas untuk anak-anak

Cara Membuat Kotak pensil dari kertas untuk anak-anakCara membuat kotak pensil dari kertas untuk anak-anak ini salah satu cara menumbuhkan kreatifitas si buah hati kita , caranya kita sebagai orang tua cukup download pola kotak pensil dari kertas ini Download di sini( file ini saya buat dalam dua format , satu format jpg yang bisa anda langsung print tanpa harus di edit, satu lagi dalam format eps untuk di edit di corel), terus kita print ke kertas HVS, lalu kita gunting pola tersebut.

Lalu ajak anak kita menjiplak pola tersebut ke kertas karton putih atau kertas kado(pokoknya kekertas yang agak tebal) , ajari si buah hati kita itu menggunting sesuai pola yang telah kita beri.kalau sudah jadi ajari juga dia menggambar dan mewarnai jika saudara menggunakan kertas karton putih, tapi jika mengunakan kertas kado bisa di tambah pernak-pernik seperti pita atau manik-manik , boleh juga di tempel dengan boneka mungil .

Intinya, kita harus memberi pengetian buat anak kita bahwa segala kebutuhannnya bukan hanya bisa di beli dengan uang, tapi juga bisa membuat sendiri asal ada kemauan.

Selamat mencoba, dan maaf jika ada kekurangan di tulisan saya ini.

5 comments:

attayaya-bakau said...

lho asiiik juga ya ngebuat kek gini
abis tuh bisa menghemat

vie_three said...

aku membuatnya sendiri buat diriku sendiri ach, abisnya belum punya anak. siapa tau ntar ada anak tetangga yang pengen. hohohoho

obat herbal stroke said...

oowhhh jadi cara-nya seperti itu eaahhh saya baru tau gan,,,sangat menambah ilmu bagi saya..salam kenal ..dan jabat erat..

Obat tradisional asam urat said...

informasi yang sangat bermanfaat sekali,,,
mudah"n saya bisa,,

obat jantung koroner said...

kreatif idenya buat naruh pensil