Monday, January 16, 2012

Cara membuat lampu hias gantung dari botol plastik bekas permen

Cara membuat lampu hias gantung dari botol plastik bekas permenPernahkan anda melihat botol plastic bekas permen atau topless plastic bekas permen? Saya rasa pasti anda sudah pernah lihat karena di warung-warung, supermarket dll, banyak sekali botol permen ini. Dan tahukah anda jika botol plastic permen itu jika sudah habis permennya bisa kita manfaatkan buat lampu hias yang cantik, caranya pun mudah sekali jika anda mau mencoba membuat lampu hias gantung dari botol plastic bekas permen ini :

Pertama siapkan bahan-bahannya seperti 1 botol plastic bekas permen,gunting, pisau lipat, kabel, drat lampu dan drat penyambungnya, lampu pijar atau bisa juga gunakan lampu kuning yang lama Cuma 3000 perak, lem alteco, sendok plastic sekali pakai (harganya sekitar 5000 per 50 biji), obeng kecil. Dan jangan lupa siapkan laptop, casnya, modem internet untuk koneksi ke artikel saya yang berjudul sewa ruang kantor Jakarta murah dan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ..ha..ha..ha… becanda aja..

Cara membuat lampu hias gantung dari botol plastik bekas permen ini perhatikan gambar di bawah, jika kesulitan di download saja gambarnya agar mudah di zoom :


3 comments:

Dewi said...

mmmm kreatif n keren bngt...

agen xamthone plus jakarta said...

bagus juga tuh...
lucu bentuknya

zeni Artiningsih said...

gan bleh tau gk bagaimana cara utuk merekatkan sendok ke toples nya mkci?