Wednesday, January 4, 2012

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia|info

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Biasanya setelah dua insan mengikat janji di perkawinan pasti mulai terpikir untuk membangun mahligai kerajaannya sendiri yaitu memiliki sebuah rumah/property sendiri atau jika belum cukup uang pasti terpikir untuk menyewa properti. Namun terkadang dalam memiliki sebuah rumah kita harus mulai merancang dan mencari-cari dimana lokasi yang bagus serta menyesuaikan budget yang ada pada kita. Untuk itulah saya di sini mau memberi informasi kepada para pengunjung blog saya ini jika mau mencari rumah anda bisa mengunjungi Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Di Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia anda tinggal ketik kota atau lokasi yang ingin ada tuju untuk membeli rumah atau menyewa property, apartemen dll, maka akan banyak sekali tampil info rumah-rumah yang di jual ataupun yang di sewakan, tinggal anda memilih yang mana yang cocok untuk anda.

Saya bukannya berpromosi atau beriklan , memang Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini di kelola oleh professional-profesional yang ahli dalam bidang property dan mereka sebagai agen property yang terpercaya dan sangat professional dalam melayani kebutuhan anda .

Sebagai referensi di bawah ini ada sedikit saya kutip tulisan dari web resminya :

CENTURY 21 Real Estate LLC, franchisor sales real estate terbesar di dunia, dengan bangga mengumumkan situs Web-nya, yakni century21.com, mendapat penghargaan dari Asosiasi Web Marketing pada OMMA Award dalam hal kreativitas pemasaran online belum lama ini di Amerika Serikat.

"Kami mendapat penghargaan karena CENTURY 21 mampu menyempurnakan efektivitas pemasaran interaktif secara online. Strategi digital kami terus untuk mendorong hasil dan memberikan nilai bagi CENTURY 21 ® System members. Sejak tahun lalu, kami telah mendorong 65 persen lebih mengarah ke franchise dan menariknya penurunan biaya kami hingga 50 persen,” kata Vev Thorne, Senior Vice President Marketing CENTURY 21 Real Estate LLC.

The OMMA Award, menghargai CENTURY 21 Real Estate terkait pemasaran dengan menggunakan mesin pencari Mediacom Search, sebuah divisi dari GroupM Search. Selanjutnya, melalui strategi segmentasi konsumen canggih yang dipadukan dengan mesin pencarian yang handal membuat hubungan dengan konsumen menjadi lebih baik dan bisa mengakses dimana pun konsumen berada.