Home » » Mengapa Pria Lebih suka Pada Dunia Pornografi??

Mengapa Pria Lebih suka Pada Dunia Pornografi??

ketika heboh pemberitaan mengenai Video porno artis "dea imut"atau artis lainnya yang digosipkan di tv langsung 'tancap gas' pergi didepan komputer atau laptop,atau hp mencari-cari situs yang bersangkutan ujung-ujungnya 'om'google juga jadi sasaran imbas dari keingingan dan rasa penasaran he..he..apakah tulisan diatas ada yang sama kejadiannya ??, saya aja begitu..he..he (normal dong sayakan laki-laki yg penuh rasa penasaran,tapi bukan maniak lo..)..segala macam situs diotak-atik agar ketemu video yang dimaksud. Melanjut tulisan yang saya buat mengapa pria lebih suka pada dunia pornografi ada sekolompok ilmuan yang berhasil memisahkan cara berfantasi antara pria dan wanita. Kaum pria ,karena terdorong oleh kodrat seksnya-lebih cepat mencapai suatu kepuasan seksuil bila berfantasi melihat jenis sex lain berdiri tanpa busana atau memperhatikan praktek-praktek hubungan kelamin.hal ini pulalah yang mendorong pria lebih suka pada dunia pornografi.
Sebaliknya, kaum wanita sangat kurang minatnya pada pornografi. Mereka lebih suka membaca atau mendengar kan atau melihat kisah romantis hidup,cerita-cerita roman. Kalau toh mereka mengakses atau melihat yang berbau porno,namun tetap sulit untuk menerima rangsangan-rangsangan seksuil seperti halnya dialami oleh kaum pria. Pada umumnya objek seksuil kaum wanita adalah pria romantis yang secara agresif merasa tertarik pada kondisi fisik ataupun kepribadiannya

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



8 komentar:

reni mengatakan...

Gak mau ah komentar untuk yang porno-porno hehehehe.
Lagipula udah tahu jawaban pertanyaan di atas kan ??

eri-communicator mengatakan...

btw dah dapat belum no video dhea imut dan syaiful jami. ha...ha..di youtube ada no.
bagaimana dengan savixx.wen.ru kita ada upload terbaru ngak

IHSAN mengatakan...

he he he
emang laki2 kayanya gitu kok

anna fardiana mengatakan...

betul tuh kata reni, kan jawabannya udah ada di postingan...hehehe

attayaya mengatakan...

kodrat manusia

BAM mengatakan...

cman satu jawabannya mas..

T A K D I R

budiawanhutasoit mengatakan...

betul..emang udah kodratnya kali ya..
btw, emang dhea imut ada video pornonya ya..baru tau saya

B S K mengatakan...

wuihh wuihhh emang dah di takdirkan ama ALlah kale ya bang :)

Copyright © Perencanaan masa depan