Home » » Menghilangkan Rasa Sakit Hati ketika Putus Cinta

Menghilangkan Rasa Sakit Hati ketika Putus Cinta


Jujur dalam masa-masa bercinta 8x saya pernah merasakan diputusin ,2x diusir dari rumah pacar saya..memang tampang saya jelek itu saya akui tapi saya punya kelebihan bisa memahami orang lain dari pandangan pertama he..he sedikit memuji nih. Okelah dibawah ini ada beberapa trik pribadi warisan keluarga
apabila saya diputisin oleh pacar saya;
- pertama yang saya lakukan mengambil foto pacar saya dan mulai melukis difotonya, dari mulai bertanduk,bertaring, berkumis dan banyak lagi agar amarah saya tersalurkan ,fotonya pun berubah menjadi foto sederhana karya saya dengan mimik artistik karya orang yg frustasi. Dapat anda bayangkan jadinya foto mantan pacar saya itu?(catatan; jangan pernah foto yang sudah diedit jadi jelek jatuh ketangan orang lain karena bakal jadi bumerang lebih dahsyat buat kita)
-kedua biasanya saya mengambil sebuah buku dan menuliskan berbagai macam kata2, yg baik mau pun yg terburuk untuk sang pacar,lalu membakar tulisan itu diapi yg berkobar,seperti hati saya yg lagi berkobar juga karena diputusin
-ketiga untuk menyegarkan pikiran biasa yang saya lakukan mandi,sambil berteriak2 didalam air dan mengucapkan kata aku benci,aku marah sama kamu sekuat-kuatnya
-keempat biasanya saya tak mau menyendiri,memilih untuk ngumpul-ngumpul bersama teman dan mencari kegiatan yg positif
-kelima saya tak mau menonton tv apalagi yg bertema cinta selama satu hari atau lebih
-keenam saya jauhkan diri dari mendengar musik dan memilih berolah raga untuk sementara waktu sampai sedikit bisa melupakan dia
-ketujuh sebelum tidur biasanya saya makan sebanyak mungkin dan minum susu hingga 3 gelas agar mudah tertidur
- yang tak pernah saya lewatkan cara yang paling ampuh dari cara apapun yaitu berdo'a dan mengikhlaskan semua yang terjadi,karena cinta itu anugrah dari Yang Maha Pencipta

Dari sepuluh kali pengalaman pahit putus cinta yang telah saya alami dapat saya petik sebuah pelajaran dan mulai dapat mengambil hikmah dari semuanya bahwa,sakit hati, dendam amarah dapat hilang dengan sendirinya bersama berjalannya waktu asal kita ikhlas dan tak mau terlalu memikirkannya.
Ada yang mau mencoba tips saya???



Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



3 komentar:

eri-communicator mengatakan...

ada sebuah lirik lagu no,betapa sakitnya hati kecewa karena cinta. Sudah banyak nih budak elok yang menjadi korban dino..ha...ha... Ternyata diana sang wanita beruntung yang mampu mendapatkan dinoe..salam buat diana, gebbi, dan mak dinoe ye, salam dari jauh.

nelson mengatakan...

Sabar mas...dalam kehidupan putus cinta tuh wajar...asal jangn berpikiran sempit dulu !!!

budiawanhutasoit mengatakan...

biasanya sih di awal2 emang jadi marah, emosi dan sebagainya.
tapi seiring berjalannya waktu, bisa koq diilangin..
nyantai aja lagi..hehe

Copyright © Perencanaan masa depan