Monday, March 2, 2009

Mutiara Dalam Kata

Ibuku yang tercinta pernah berkata"berterima kasihlah kepada NYA selama hayatmu" "hitunglah berkatmu"tak seorang pun akan bisa mengerti betapa saya masih tersenyum menghadapi masalah "sesal dahulu pendapatan, sesal kemudian tak ada gunanya"pepatah ini telah mengajarkanku untuk selalu berpikir panjang dan matang serta merencanakan segala sesuatu yang hendak saya lakukan sehingga kelak tidak akan terjadi kekecewaan dihari kemudian.
"berbuatlah kepada orang lain sama seperti engkau ingin memperlakukan dirimu" ungkapan yg telah mengajarkan saya tentang cinta, belas kasihan dan pengertian. "kecantikan hanya setebal kulit" mengajarkan saya apabila membangun dunia berdasarkan hal-hal yang buruk,terlalu sìbuk meladeni orang lain sehingga hampir-hampir lupa tampaknya tampangku,suatu saat segala-galanya akan runtuh berantakan
Kebahagian bukanlah sesuatu yang baru atau sesuatu yang luar biasa,dengan menjalani ungkapan kata-kata mutiara ini dengan sepenuh hati akan kita temukan kebahagian dalam hidup ini.saya bersyukur kepada ALLAH SWT dan Terima kasih ku buat ibu dan bapakku yang telah memberiku hidup dan diatas segalanya...
"salam sukses"

No comments: