Home » »

Judul Penting Artinya Untuk Sebuah Blog

Judul Penting Artinya Untuk Sebuah Blog

Menurut saya pengunjung suatu blog itu melihat blog seperti sebuah halaman suatu majalah, yang jadi perhatian utama mereka pasti judul dan cover( halaman tempat judul itu berada), apabila judulnya menarik jelas mereka melihat isinya. Begitu juga blog jika judulnya menarik dan desain halamannya bagus dan praktis, tentu pengunjung tertarik untuk melihat isinya.

Jadi judul sangat penting artinya untuk sebuah blog dan jika anda mempunyai sebuah blog ,tidak ada salahnya untuk sedikit berbuat dan berusaha menciptakan sebuah judul yang benar menarik mata orang lain ,tentunya harus di barengi dengan isi yang benar-benar relevan , karena jika hanya judul saja yang menarik tapi isinya tidak sesuai maka blog kita tidak akan pernah di datangi orang lagi untuk yang kedua kalinya.

jika ada masukkan dan kritikan tentang tulisan sederhana ini , sangat saya harapkan


Share/Save/Bookmark

Judul Penting Artinya Untuk Sebuah Blog

Artikel Selanjutnya :



14 komentar:

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

judul posting sangat erat dgn SEO sobt......

Ivan@mobii mengatakan...

Hai? Mav bru hadir. Ak setuju bgt. Kdg org liat judlx dulu unk brkunjung.

BrenciA KerenS mengatakan...

memang judul blog menunjukkan seperti apa blog itu.

Maaf baru bisa berkunjung nih, maaf lahir dan batin ya..

cerita cinta mengatakan...

setuju bos...
judul juga merupakan sebuah identitas blog...
blog kita mau dijadikan seperti apa itu sedikit banyak terkait dengan judul blog.....

Aneka tips mengatakan...

Bener banget...judul itu ibaratkan nama.

Henny Y.Caprestya mengatakan...

yup!
judul blog itu sama dengan identitas blog tersebut

Riz@l mengatakan...

setuju mas...
judul blog ibarat sebuah nama dan itu sangat penting...

Muhammad Qori mengatakan...

judul itu kayak wajah mas,,,kalau cantik banyak yang ngelirik, kalau jelek , ya mana mau orang baca...

suryaden mengatakan...

tergantung kepentingan juga, ada yang nggak mau seo-seonan, sehingga ya ala kadarnya saja, memang lebih baik jika judul ada kaitan dengan isi tapi ya... terserah juga ...

budiawanhutasoit mengatakan...

setuju...bahkan Joe Vitale dalam bukunya Hypnotic Writting, sangat mementingkan judul dari artikel..

annosmile mengatakan...

bagi saya memang cukup penting
mengarahkan tema sebuah blog seperti apa

Joddie mengatakan...

Ha.. ha.. dapet ilmu baru lagi nih.. thank kyu yaaaa....

buwel mengatakan...

biasanya ke situs apa ya Mas, bila dihubungkan ke SEO kalo kita mo milih judul yang tepat...

Dinoe mengatakan...

@mas buwel
Ke chicaseo.com atau ke http://www.ulove-tech.com/twitter-como-ayuda-para-el-posicionamiento-seo/
Aja mas ..disana tipsnya bagus2

Copyright © Perencanaan masa depan