Home » » Apakah anda pernah merasa Perasaan kosong,kesunyian,kecewa kah?

Apakah anda pernah merasa Perasaan kosong,kesunyian,kecewa kah?

Adakala orang merasa dunia sudah melupakan dia, seluruh manusia sudah lupa bahwa dia masih hidup.
Perasaan ini membuat orang merasa depressed, orang jadi malu,menjadi hanya mementingkan diri sendiri dan sama sekali tidak menarik dalam pergaulan sosial.
Perasaan kesunyian itu asalnya karena rasa takut yang berlebih-lebihan. Takut kepada kebenaran,takut kepada orang lain,takut kalau-kalau kehilangan,takut kepada kasih sayang,takut kalau-kalau disakiti,kalau-kalau dikecewakan.
Kalau dia tidak hati-hati, perasaan itu akan membuat dia jadi orang yang patah hati, patah semangat.
Untuk mengatasi perasaan takut yang yang berkelebihan ini,orang pertama-tama haruslah sadar bahwa bukan cuma dia yang merasa takut didunia ini. Semua orang sama takutnya,sama khawatirnya dengan kita,tetapi oran lain bahagia karena dia bisa mencari jalan keluar dengan berbuat sesuatu. Jangan sekali-kali membanding-bandingkan diri sendiri dengan orang lain. Jalan hidup orangkan berbeda.jangan suka memikir-mikir sendiri apa yang orang lain punya, yang kita tidak, nanti jadi sakit hati sendiri. Cobalah terima status orang lain seadanya. Bawalah diri sendiri,juga seadanya. Nanti kan terasa ada suatu titik pertemuan yang postip
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan