Home » » Jauhi stress karena pekerjaan

Jauhi stress karena pekerjaan

Stress persoalan utama yang dialami pekerja,hidup dalam dunia kerja yang berisi aktifitas-aktifitas rutin, kesibukan,kecemasan,ketegangan,tekanan,dan tanggung jawab membuat para pekerja stress maka hindarilah stress sebisa mungkin. Dibawah ini ada berapa saran yang mungkin berguna untuk menghindari stress akibat pekerjaan
1. Jangan boroskan keangkuhan diri anda dalam usaha mencapai tujuan dengan mengurusi hal-hal sepele dikantor.
2. Lihatlah apakah pekerjaan-pekerjaan itu memang pantas minta pengorbanan anda sehebat itu? Tempatkan semuanya pada proporsi yang sebenarnya.
3. Kalau pekerjangan yang anda lakukan tiba-tiba tampaknya menghadapi jalan buntu,segelah berhenti sejenak, pergi keluar untuk jalan-jalan,melihat lingkungan sekitar,tanpa memikir-mikirkanya.
4. Kalau pekerjaan yang anda lakukan memang benar-benar memerlukan tanggung jawab yang terlalu berat bagi anda,mintalah kedudukan yang lebih rendah.

Ingat stress karena pekerjaan tidak disembuhkan oleh obat,tapi oleh filsafat hidup, meskipun bukan berarti kita mesti hidup dengan merenung terus-terusan. Apa gunanya menaklukkan dunia kalau kita sendiri binasa?
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. And Bye.

Copyright © Perencanaan masa depan