Home » » Bosan

Bosan

Mengapa kita bisa BOSAN?
Bosan seringkali menghinggapi setiap insan bernama manusia,seperti padatnya rutinitas,menghadapi itu melulu dan banyak ragamnya,akibatnya bisa macam-macam,terutama menyerang gairah hidup anda.
Hal-hal yang menyebabkan kebosanan tidak selalu sama. Secara umum,kebosanan itu terutama timbul karena hal-hal yang menjemukan,yang sudah hilang daya tariknya.segalanya terasa sangat menjemukan.
Supaya anda bisa mengatasi dan mempertahankan kebosanan membutuhkan keuletan tersendiri. Tidak mudah untuk mencari hal-hal baru yang bisa menghantam rasa bosan. Kita harus berfikir secara kreatif. Juga,kita harur ingat pada keadaan kita sendiri. Ada perubahan-perubahan yang mungkin dilaksanakan,ada pula yang tak mungkin.
Apabila sesuatu yang rutin dan membosankan tidak bisa dirubah lagi,maka kita harus mencari rangsangan baru untuk mengisi ke dalam situasi lama.
Lakukan kegiatan-kegiatan yang benar-benar anda inginkan,tapi tetap tanggung jawab.sibukkan lah diri anda dalam hal-hal yang menyenangkan,anda tidak akan sempat bosan.
Oke teman,jauh rasa bosan anda sekarang!
Dunia butuh kita
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan