Thursday, February 26, 2009

Jika Ingin Maju Maka Berubahlah

"ah,..terlalu sulit bagiku..", ..."mereka memang udah berhasil maka sukses sementara aku hanya....." ; kata-kata itu sering terucap apabila melihat perubahan yang terjadi pada orang lain,tapi pernahkan anda menyadarinya setiap kata dapat merupakan pantulan bayangan yang memberi anda sebuah peluang untuk melihat kedalam lubuk jiwa anda. Cermin diri yang perexpresi dari tiap untaian kata.
Hidup kita adalah sebuah perjalanan sementara, yang harus di isi dengan keindahan dan kebahagian bukan di isi dengan keraguan dan ketakutan. Jangan jadikan keraguan dan ketakutan anda menjadi sebuah alasan kelemahan anda,coba nikmati semuanya sambil menggali makna kebenaran dari rasa keraguan dan ketakutan anda, jangan lupa bahwa satu-satunya yang menentukan apa yang anda lakukan adalah anda sendiri.
Mulailah lakukan perubahan dalam diri anda ,tinggalkan semua mimpi yang tak berarti berusahalah untuk lebih baik dari hari ini, tingkatkan rasa percaya diri anda tinggalkan kebiasan yang tak berarti mulai berubah kearah yang lebih baik, lakukan sekarang maka akan anda temukan alam baru yang lebih baik bagi anda.
"met sukses"

No comments: