Home » » Kharisma itu anugrah

Kharisma itu anugrah

Kharisma itu anugrah,orang yang mempunyai kharisma ,orang dapat menjadi sangat dipuja,mempunyai daya pikat. Namun ada satu hal lain yang lebih dari pada sekedar daya pikat. Ya, semacam kekuatan magnetisme atau daya pikat ajaib. Sesorang yang memiliki 'tenaga' ajaib ini seperti bisa menyirih masa yang tengah mendengarkan suaranya yang terdengar begitu memikat. Orang terpaku,terkesima,terpana pada seseorang karena sesuatu lain yang didalam dirinya. Mungkin sekali seseorang itu sama sekali tidak rupawan.
'tenaga gaib yang semua orang tidak memiliknya ini kita mengenalnya sebagai "kharisma" yang berarti anugrah,sehingga membangkitkan pancaran yang menawan pada diri seseorang entah oleh tutur katanya,entah oleh sorot matanya,entah pula oleh perilaku serta gerak-geriknya. Keseluruhan dirinya itu yang memancarkan pesona itu- yang tidak orang memiliknya. Semacam kekuatan magnestis yang menawan.orang yang punya kharisma membuat orang takjub,menaruh banyak minat serta menyayangi,begitu anehnya sehingga ia sendiri sukar di formulasikan secara utuh dan sempurna.
Banyak orang mengira,kharisma bisa diperoleh atau dipelajari seperti halnya keluwesan atau teknik memasak. Namun sesungguhnya kharisma itu anugrah,orang yang berkharisma mendapat tempat dimana saja,kapan saja dan oleh siapa saja.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan