Home » » Arti Sebuah Mimpi

Arti Sebuah Mimpi

Pernahkah anda tidur dan bermimpi? Saya rasa kita semua pernah mengalaminya, baik mimpi yang indah maupun mimpi buruk. Mimpi adalah bunga yang menghiasi tidur kita. Orang tua-tua sering menafsirkan mimpi sebagai pertanda atau firasat, bermacam-macam ada yang bilang mimpi ketiban bulan artinya akan dapat rezeki nomplok, sebaliknya bila mimpi gigi copot berarti suatu bencana akan menimpa. Masih banyak lagi arti mimpi,sampai-sampai orang menerbitkan buku-buku yg khusus memuat arti mimpi.
Dari dahulu orang sudah sibuk menafsirkan mimpi, yang kadang-kadang ada benarnya juga.
Tapi sampai saat ini belum ada orang yang bisa merumuskan dengan tepat makna dari mimpi yang seribu satu macam itu, namun beberapa ahli zaman dulu yang membuat dugaan-dugaan mimpi adalah 'via regia' (jalan menuju) alam represi(ketidaksadaran)maksudnya, bila kita mengalamh sesuatu mimpi dalam tidur kita,maka adalah tahapan pertama yang membawa kita ke alam tak sadar totak. Mimpi merupakan jalan untuk tak ingat apa-apa lagi dalam tidur kita.
Oke teman, bermimpilah sewaktu tidur. Tapi jangan jadi "pemimpi" sewaktu sadar, hidup ini penuh dengan fakta dan buka opini
"met sukses"
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan