Home » » Cara Agar Anak Pintar Berjalan

Cara Agar Anak Pintar Berjalan








Sebelum saya menulis tips kuno ini , saya mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat Genial atas award yang keren buat saya, dan award ini juga menambah semangat buat saya.
Dan mengenai cara kuno yang akan saya tulis kali ini berupa cara agar anak kita cepat atau pintar berjalan karena ada sebagian kecil anak-anak lambat untuk berjalan padahal usianya sudah memasuki masa berdiri dan berjalan misalnya usianya udah mendekati satu tahun lebih sampai dua tahun tapi sulit jugaa berjalan . kami di daerah Dabo Singkep ini punya sedikit cara unik jika sikecil buah hati kita lambat untuk berjalan hanya dengan cara memukul pelan-pelan dikaki sikecil atau anak kita dengan daun seringan daunnya seperti gambar dibawah ini :
Image and video hosting by TinyPic
tapi hati-hati sewaktu memukulnya dikaki sikecil usahakan jangan sampai terkena tangannya, karena bisa berbahaya menurut para tetua sikecil bisa panjang tangan atau suka mencuri. cara ini cukup efektif karena sudah banyak yang para orang tua termasuk keluarga saya pernah mencobanya dan berhasil membuat sikecil jadi pintar untuk berjalan.

" semoga bermanfaat"
Dukung saya di kontes RUSLI ZAINAL SANG VISIONER
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



31 komentar:

BIG SUGENG mengatakan...

Cara cara tradisional tersebut kadang tidak rasional tapi kadang yaa manjur

YolizZ mengatakan...

manjur yah mas?? secara belum punya anak jd entar aja deh nerapinnya,, hehehe...

Bloging for Beginners mengatakan...

tipsnya bagus nih kebetulan anak saya baru berumur 3 bulan
maseta -> Bloging for Beginners

Sigit mengatakan...

wah tetangga aq dlu malah mukulnya pakai belut..jadi harus cari belut dulu di sawah..heheh..baru tau kalau pakai sirih juga bisa ..

KangBoed mengatakan...

Mas Dinoe selalu tips nya banyak dan manstaaaabs surantaaaabbbss
Salam Sayang ti Bandung

RanggaGoBloG mengatakan...

tips yang aneh... tapi patut dicoba... heheheheh... :D

buwel mengatakan...

waaaahh nggak tahu neh daun seringan nya mas, kalo di jawa namanya apa ya...btw selamat ya award nya...siiip

yanuar catur rastafara mengatakan...

ntar aq kalau dah nikah
pasti ku praktekin dech
hehehehehe

Bang Ais mengatakan...

mampir sob.. lama gak main kesini.. ap kabar...

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

benarkah begitu??

belom punya anak aku mas...

hmm.. praktekin ke siapa yah?? xixixii....

bang FIKO mengatakan...

Tapi tetap harus diajar berjalan kan, bro? Hehehehe...
"ta...ta..."
"ta...ta..."
gitu kali gaya orang tua ngajarin anaknya berjalan ya.. hehe

@ Coy mengatakan...

engk pernah lihat daun kayak g tu tuh.....
mungkin di bali engak da kali ya?...

fitri alifah mengatakan...

wah..saya baru tau nih pak :). daunnya di jawa ada ngga ya??:)

Laksamana Embun mengatakan...

Cuman Satu Kata..


Nice Post Mas...

SlaM hangat setelah ama g kesin

suryaden mengatakan...

wuah... saya simpan deh tulisan ini

Bisnis Online mengatakan...

Tips yang sangat bagus nih,, untungnya anak saya dah bisa jalan :)

attayaya mengatakan...

emang manjur ini kok
dan jangan sampe kena tangan

Blogspot Template | ingatEros.com mengatakan...

kok saya kurang setuju sama yang ini ya : menurut para tetua sikecil bisa panjang tangan atau suka mencuri. itu kan tergantung pendidikan dan agama, doh mitos yang aneh

Blogspot Template | ingatEros.com mengatakan...

diajak balapan lari ae biar cepet. jarak'e engga usah jauh2 minimal sekilo lah. kalao udah jago ditambahin lagi jarak'e, dijamin jago lari. kelak jadi juara nasional hehe

Andie Gokil mengatakan...

ntar dipraktekin kalo udah ada anak bang.
:D

eh ya sekalian,
ada yang baru di blogku.
koment yak.

salam perjuangan!!!
KEEP ENTER!!!!!

bunga raya mengatakan...

wah bagus juga nih tipsnya......salam hangat selalu kawan

nyegik mengatakan...

hmmmm tips yang luar biasa nih...mau coba akh entar kalo dah ada teman kecil

brown sugar mengatakan...

Heehehehhe...kadang mitos memang ga rasional tapi....kadang manjur juga kalo dipraktekin...hehehe pa kabar pren?

vie_three mengatakan...

bisa juga, tp saya belum punya anak.... keponakan juga udah gede2..... hmmm bisa disimpen ajah dulu yak infonya ini....

mocca_chi mengatakan...

hiii mitos dan kepercayaan kuno yg masih berkembang, yg kadang ampun kr sugesti.. hii

selamat ut ewodnya yaa^ ^

buwel mengatakan...

Mampir sore ajah mas...

buwel mengatakan...

met sore juga bang dinoe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oo..ada daun itu toh. nyarinya dimana tuh?

aa mengatakan...

sirih,,,,,,bisa bikin jalan ya,,,
Oooooo,,,aku tau paling gara2 anaknya kesakitan jadi dia pengen kabur nah kalo udah kaya gitu kan si anak mau ga mau harus lari tuh,,,,kalo udah lari kan lebih dari jalan he,,,,he,,,,he,,,,,(canda kok mas).tapi bagus tuh besok kalo uadah punya anak kan bisa jadi pelajaran.
oya kunjungan balikny di tunggu ya mas,,

Yudie mengatakan...

Wah caranya hampir sama dengan dikampung saya dulu Mas....
Thanks sharing nya Mas Dinoe...

Susy Ella mengatakan...

waaahhhhh...award.....selamaat yaaa ^_^

Copyright © Perencanaan masa depan
Dinohp.info by dinohp Themes & sudinotakim | Supported by Blogger