Home » » Ngeblog Menggunakan handphone

Ngeblog Menggunakan handphone

Akhirnya asa ini terungkap juga, asa yang telah lama ingin saya curahkan diblog ini karena saya merasa tidak enak sendiri karena mungkin ada beberapa blog teman-teman yang tak mampu terakses media browsing saya yang sangat minim padahal mereka udah baik mengunjungi blog kesayangan saya.

Pertama saya mengatakan bahwa saya adalah seorang blogger mobile. Hanya bermodalkan handphone jadul k618i saya mulai belajar ngeblog selama 7 bulan ini, 90% browsing mau pun aktifas edit blog hanya menggunakan hape baik itu berupa edit html widget , menambah gambar pada postingan (dulu sempat jadi persoalan namun bisa saya pecahkan sendiri tekniknya jika anda sudi membaca silahkan mampir disini)
.
Sedang posting,blogwalking saya menggunakan hape juga, namun dua persoalan yang masih belum bisa saya selesaikan sampai saat ini yaitu mengedit template( tapi jika mengganti template paling mudah) blog dengan memfollow blog teman menggunakan hape, biasanya jika dua hal ini saya terpaksa nyomot uang di dompet istri buat kewarnet atau curi-curi makai komputer kantor he..he...
Cukup rumit Blogging dengan hape, tidak mudah seperti menggunakan PC atau laptop, butuh kesabaran dan ketekunan tapi mau gimana lagi ,hanya inilah kemampuan yang ada pada saya,saya bukan terlahir dengan kemewahan, hanya anak kampung biasa yang banyak kekurangan namun punya harapan dan impian masa depan dan saya berusaha serta tak pernah ada kata menyerah buat saya ,hari demi hari mempelajari, mencari-cari teknik-teknik yang mungkin mampu membantu saya ngeblog dan tetap berusaha semaksimal mungkin menjaga dan menjalin tali persahabatan sesama para blogger.
Jadi buat para sahabat yang baik yang udah mau mampir keblog saya yang sederhana ini saya mau mengucapkan ribuan terima kasih ,seandainya kita bisa berjumpa didunia nyata ingin rasa saya mentraktir teman-teman semua makan durian karena disingkep lagi musim durian neh..ha..ha..
Dan terakhir mohon maaf ribuan kali maaf jika ada beberapa blog yang tidak bisa saya kunjungi balik mungkin karena hape ini tak mampu mengaksesnya. Semoga teman-teman semua mau menerima saya yang penuh kekurangan ini.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



24 komentar:

kakara mengatakan...

wahh..ngeblog pake hp..keren sob..
sharing terus ilmunya ya..
..makasih duriannya.. :)

buwel mengatakan...

Duuuh makasih banget mas......nggak nyangka mas dino ampe segitu perhatian nya....moga persahabatan maya nya langgeng ya mas....
maksih neh durian nya.....ngikut yang di atas...hehehehe

eTha mengatakan...

eTha baru bsa buat pesbukan duang :)
ohhh iya... sekalian kasih tau ada award tu di tmp eTha... di ambil yahh.. maacii :)

eri-communicator mengatakan...

Mantap no, lanjutkan aktivitas ngeblognya...

RanggaGoBloG mengatakan...

Wah.. Syumpah sayah salut bgt ama para mobile bloger.. Soalnya sayah terkadang make hangpon juga ketika sayah pulang kampung.. Jadi sedikit banyak sayah bisa merasakan juga perjuangan para mobile blogger.. O iya.. Postingan terbaru di blog sayah, sayah ketik pake kipet hangpon luuh.. Termasuk koment sayah ini jugah.. Hehehehehehe.. Sukses yah bung..

Sarang Koetoe™ mengatakan...

lha kok pake nyuri duit buat ke warnet.. internet sudah murah kok mas.. baca postingan saya di Sarang Koetoe™

sii melyn mengatakan...

Salut!!
Kalo ana sih pake hape cuma bwt blogwalk, pesbukan dn brbalas k0men sahaja. Hehe..

Ivan@mobii mengatakan...

Sama aja mas dino. Aku jga pake hape terus nieh,gak ribet!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

saya sih gak sabar deh pake hp. lamaaa..dan keciiill..

Joddie mengatakan...

Wah kalo ini mah patut dipuji.. pantang menyerah.. SIP!! aku suka itu.. keep'n post yaaa...

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

sama dunks... tapi capek euy!

iwan setiawan mengatakan...

makasih sobat infonya, kadang2 sy juga pake HP, btw link dah saya pasang diblogku, link balik ok sy tunggu

Sigit mengatakan...

sekarang berbagai kemudahan bisa dilakukan dan diperoleh..sekarang jamannya orang ga mau yang ribet..ilmunya bisa dicoba nih..

PRof mengatakan...

Salut tuk para Mobile Blogger...!!! PRof pernah nyoba...bener2 rekoso..!!! susah......

JengSri mengatakan...

nulisnya cape keknya deh bang

pianoes98 mengatakan...

Keren sob infonya....

budiawanhutasoit mengatakan...

mas, sy sangat berterimakasih, walau dgn susah payah masih mau mampir ke blog saya.
jangankan nge-blog lewat HP, blogwalking lewat HP aja saya rasakan cukup susah.
beruntung waktu itu mas udah kasih tips utk BW lewat HP.

saya salut dengan usaha mas...

jadi pengen ke singkep nih..makan duren singkep..

Awal Sholeh mengatakan...

informasinya bermanfaat. tapi sayang layarnya kurang mendukung dan kecil. pengen punya hape keren seperti ipod atau BB. tp blm ada duit

Awal Sholeh mengatakan...

informasinya bermanfaat. tapi sayang layarnya kurang mendukung dan kecil. pengen punya hape keren seperti ipod atau BB. tp blm ada duit

Henny Y.Caprestya mengatakan...

sebenarnya hpku juga bisa,,
sayangnya pulsanya yang ga bisa nih :p

azarre mengatakan...

Teruskan berinovasi dengan keterbatasan yang ada sobb... sukses...

attayaya mengatakan...

wah hp ku ga bisa neh
buatan cina
ayo semangat terus

J O N K mengatakan...

wah, saya gak pernah ngeblog pake HP, kebayang ribet nya,,,, :D

Bayu The Maniac mengatakan...

kayaknya keren tuh ..
ngeblog pkai HP ..
tapi HP aq nggak bisa internetan ...
hehehe ...

Copyright © Perencanaan masa depan