Home » » Motivasi Diri

Motivasi Diri

Apapun yang kita lakukan dan perbuat hari ini, mendatang kita akan menjadi apapun yang telah pernah kita lakukan dan perbuat


Sebuah kata-kata motivasi yang singkat tapi punya makna yang sangat dalam jika dipahami.
Kata-kata itu mengajak kita semua untuk melakukan hal-hal yang terbaik dalam hidup ini dari pada hanya jadi penonton atas keberhasilan orang lain. Jangan pernah berpikir jika hal-hal kecil yang kita buat untuk hidup kita tidak berpengaruh dimasa depan, karena sekecil apapun adanya perbuatan itu punya dampak yang sangat berarti untuk hidup dimasa datang.
Kenapa harus ragu lagi untuk berbuat yang terbaik untuk hidup??
Walaupun sekarang efek perbuatan itu tidak nampak, tapi lambat laun dengan berjalannya waktu tentu bakal ada hasilnya. Kenapa harus ragu lagi
Jelas lah sudah semuanya jika kita mau berbuat saat ini maka akan menerima hasilnya mendatang . Ingatlah hidup kita ,kita yang menentukan dan dunia ini butuh orang-orang yang mau menghargai hidupnya untuk berbuat agar mampu menghiasi dunia dengan Kebaikan ..


..salam Putra Singkep
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



30 komentar:

KangBoed mengatakan...

Pertamaaaaaxxxxzzzzzzzzzzz

KangBoed mengatakan...

Kaduaaaaxxxxxzzzzzzzzzz

KangBoed mengatakan...

Kacugaaaaaaxxxxzzzzz
Hidup adalah saat ini.. kini.. marilah mencipta dan berkarya untuk maslahat bersama.. tapi bagaimana kita mempersiapkan diri sekaligus
Salam Sayang

Sigit mengatakan...

wah koq malah itung2an..

SAHABAT BLOGGER mengatakan...

" SIIIP NIH INFONYA SALAM PERSAHABATAN DARI AGUS FAUZY WONG KEDIRI JAWA TIMUR INDONESIA RAYA "

Jangan lupa berkunjung ke blog saya ya...di www.agusfauzy.com blog ini berisi tentang pribadi saya dan juga untuk berbagi ilmu serta pengalaman saya didunia maya ini dengan -(( MOTTO ))-
" BERTEMAN, BELAJAR, BEKERJA DAN BERIBADAH "

Kunjungi pula blog bisnis saya www.wargabisnis.com blog ini saya gunakan untuk affiliate saya jadi anda mau ikut monggo...tidakpun tak ada paksaan , didalam blog ini anda akan menemukan seleksi bisnis internet yang saya ikuti, ya.. mudah-mudahan blog bisnis ini bisa membantu warga Indonesia yang mau terjun kebisnis online untuk memilah dan memilih bisnis internet yang banyak bermunculan didunia maya ini tanpa ada paksaan apapun jadi tak ada yang merasa tipu menipu. saya membuat blog ini sekedar sampingan bisnis saja dan mungkin teman-teman ada bisnis baru yang bertanggung jawab tidak merugikan sesama bisa hubungi saya... he he he ceritanya lagi demam bisnis ya.... ya buat koleksi aja.... sori sob banyak iklannya

" SALAM BLOGGER DAN SAHABAT PENA INDONESIA "

KangBoed mengatakan...

WAAAKAAKAKAK.. BALIK LAGI NEEEH
SALAM SAYANG

eri-communicator mengatakan...

SELAMAT SORE. MAMPIR SEBENTAR YA, SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN KUNJUNGAN SAYA :)

Newsoul mengatakan...

yah apapun yang telah dan akan kita perbuat, akan menjadi bagian dari sejarah hidupn kita, dan....kelak akan kita pertanggungjawabkan di hari nnati. Postingan mantap sobat.

Laksamana EMbun mengatakan...

KeyEn Post nya...

Bisa menyambng kan hal yaNg berbeda jadi 1 ...

TOP dah

Tukang Komen mengatakan...

sip bro.. jangan terlalu resah dengan masa depan lakukan saja apa yang terbaik hari ini, masa depan akan mengikuti, kita tabur hal yang baik, kita tuai hal yang baik pula.

yanuar catur rastafara mengatakan...

setuju.
mungkin istilahnya kita nabung dulu lah..
hehehehe

BIG SUGENG mengatakan...

Sekecil apapun yang kita perbuat pasti akan berarti buat hidup kita

Awal Sholeh mengatakan...

wah sama pagi ini saya juga poskan ttg motivasi. he3.... sehati kita yah. wkakakakka

mocca_chi mengatakan...

dikit dikit, lama lama menjadi bukit. pepatah itu keknya cocok ya mas, hiii

Kuliah Gratis mengatakan...

Salam kenal

makasih motivasinya

Pasang Iklan Gratis mengatakan...

segala perbuatan yang kita lakukan sekarang, akan menghasilkan sesuatu dimasa depan...

maka dari itulah, tanamkan kebaikan dimanapun kita berada, dan insyaallah kita akan memanenya tatkala kita membutuhkannya dimana pun kita berada...

salam hangat selalu...:D
Stop Dreaming Start Action

Laston M Nainggolan mengatakan...

Benar sekali Bro... Marilah kita ciptakan akar kuat untuk masa depan

buwel mengatakan...

setuju, menanam benih padi insya alloh lahirlah padi

KangBoed mengatakan...

SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

iwan setiawan mengatakan...

betul sobat, sesuatu yang kita perbuat dengan niat memberi manfaat bagi orang lain, Insya Allah akan menjadi ibadah dan pahala buat kita...Ok sukses selalu sobatku

Andie Gokil mengatakan...

bener banget bang.
setuju banget dah.!!!
UUOOHH!!!
:D

Henny Y.Caprestya mengatakan...

motivasi dapat menunjang keberhasilan?
bener juga ya..

Joddie mengatakan...

Sip.. setuju banget nih.. siklus hidup memang seperti mata rantai yang saling kait mengkait satu dengan lainnya..

bunga raya mengatakan...

menyapa sahabat di pagi hari, dan selamat beraktivitas semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

setuju!

berakir-rakit ke hulu berenang-renang ketepian...

bersakit-sakit dahulu,, bersenang-senang kemudian...

ehh.. nyambung ga tuh??? ;p

Awal Sholeh mengatakan...

kunjugan siang sehabis kuliah,

wah bahaya diyogya sekarang temen aku hampir kerampokan motor dijalan td malem jam 2an. hati2 bila naik motor sendirian.

CÜpú kisяÜh mengatakan...

bikin hidup lebih hidup :D
Heehhe..EHehee...

banyak berbuat dan mau bertanggung jawabb aja dechh ...
mungkin lebih bermakna ya mas ^_^

bner gak ya

KangBoed mengatakan...

APDEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTT

PRof mengatakan...

Motivasi diri, agar semangat berkobar lagi...!!!

reni mengatakan...

Wah bener tuh..., apa yg kita berikan itulah yang kita dapatkan. Jadi mengapa kita tidak melakukan yang terbaik utk kita dan lingkungan kita, supaya kita pun mendapatkan kebaikan pula ?

Copyright © Perencanaan masa depan