Home » » Peer Dan Award

Peer Dan Award

Image and video hosting by TinyPic
Ini adalah award yang keren beserta peer yang saya dapat dari dua orang sahabat yang keren bernama Ajiee dan Edylaw. Menurut cerita award ini mengandung link-link yang bisa menaikkan backlink yang cukup lumayan. Dan tidak berpanjang lagi saya akan menyelesaikan peer dari kedua sahabat ini dengan ringkas tanpa mengurangi maksud dan tujuan:

Peer dari Ajiee berupa hanya menaruh link kita di bawah deretan link-link dibawah ini:


1.robby hakim

2.aearc

3.surya-tips

4.antresa-mayudi

5.baca buku fanda

6.reni judhanto

7.buwel

8.Ajieeee

9.Dinoe

10. Link teman yang diberi award


Untuk posisi kesepuluh diatas akan saya persembahkan buat teman saya Gsyah, mohon diterima awardnya
dan kalau sudi kerjakan peernya jangan lupa teruskan kepada teman-teman blogger yang lainnya. Jika teman kurang paham klik link Ajieeee ini.



Peer kedua dari Edylaw sama dengan ajieeee hanya menaruh link kita di bawah deretan link-link dibawah ini:


1.friendster

2.google

3.robby hakim

4.aearc

5.surya-tips

6.antresa mayudi

7.rangga go blog

8.Edylawblog

9.Dinoe


10. Link teman yang diberi award


Untuk posisi kesepuluh diatas akan saya persembahkan buat teman saya Andy , mohon diterima awardnya
dan kalau sudi kerjakan peernya jangan lupa teruskan kepada teman-teman blogger yang lainnya. Jika teman kurang paham klik link Edylawblog ini.

Akhirnya selesai juga peer seo ini, mudah- mudah sahabat Ajieeee dan Edylaw mau memaafkan saya karena peernya saya kerjakan dengan sangat ringkas.


Jika ada kata-kata yang salah dalam penyajian materi artikel ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



23 komentar:

PRof. IjoPunkJUtee mengatakan...

PR ringkas tapi cepet dikerjakan...MANTAP...!!!
PRof kudu belajar pada Bro tentang pengerjaan PR.....

buwel mengatakan...

Siiip mas dinoe.....moga sukses selalu

Neng Aia mengatakan...

wewewe... peer dan award ini lagi laris manis nih kayaknya,, sepertinya semua blogger kebagian deh!


congratz!

Susy Ella mengatakan...

kebagian juga yaa awards ini...hehhe..selamat yaa

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

astagaaaa...award yg sama. selamat ya.

black_id mengatakan...

wah semacam mlm gitu yah,,ide cemerlang neh, selamat y...

JengSri mengatakan...

wah selamat ya bang awardnya

Newsoul mengatakan...

Selamat Dinoe atas awardnya. Semoga backlinknya membawa berkah ya.

Joddie mengatakan...

Siiip.. Sukses selalu yaaa...

ajieee mengatakan...

selamat mas akhirnya selesai juga ya

ajieee mengatakan...

sukses

buwel mengatakan...

met pagi mas dinoe...

Henny Y.Caprestya mengatakan...

ckckckck..peer dan award ini lagi?
kayaknya dunia perbloggeran lagi musim award conan.hehehe

aa mengatakan...

apa kabar ni,,,,,
makin sukses aja kayanya
bagi donk rahasianya,,,,,,,
saya mohon ijin masang link nya ni,,,,
ya di kasih ga dikasih udah terlanjur di pasang,,,
jadi terpaksa kayanya harus di ijinkan,,,
makasih,,,,,,atas ijinya
senoga sukses selalu............!!

eri-communicator mengatakan...

Selalu ada kunjungan jika ada waktu, selalu ada :) jika berkunjung

Bang Ais mengatakan...

bisa pinter nih klo rajin ngerjain PR

Yudie mengatakan...

Selamat dan sukses untuk awardnya mas Dinoe....

ajieee mengatakan...

selesai hore

kakve-santi mengatakan...

awardnya sudah jalan - jalan toh, hehehe

ajieee mengatakan...

mampir ya mas

reni mengatakan...

Ceritanya dapat PR yg sama dari 2 orang ya ? hehehe...
Selamat utk PR dan awardnya..
BTW, kemanapun kaki melangkah, aku kok ketemu PR dan award ini ya ? hehehe

KangBoed mengatakan...

Manstaaaaaabssss Surantaaaabssss.. Selamat maju terus..
Salam Sayang

NURA mengatakan...

salam sobat,,selamat ya,,atas Awardnya,,semoga tambah ok blognya ya...

Copyright © Perencanaan masa depan