Wednesday, November 25, 2009

BISNIS BLOG

Bisnis blog sebuah label baru pengisi category di perencanaan masa depan dan karakteristik manusia milik saya ini. Isinya semua berkaitan dengan USD $ maupun segala macam tentang pemasaran. Dari mulai tentang sumber-sumber $ , artikel review, trik dan tips maupun info yang telah saya coba sendiri .


Rencananya Label ini tidak terlalu saya fokuskan, cuma bersifat peralihan rasa bosan sambil mengutip ceceran dollar buat mengembungkan paypal yang sudah kurus gara-gara beli domain dan pernak-pernik di toko online. label baru ini juga buat pemuas rasa ingin tahu saya tentang segala macam bisnis online yang bakal saya jejali dengan browser hape jadul yang selalu menemani saya ngeblog selama ini .


Untuk saat ini isi label baru saya itu tentang paid review .karena paid review ini mulai menampakkan respon positifnya. Seperti beberapa paid review saya ikuti yaitu :
www.blogvertise.com yang telah memberi banyak job, www.reviewme.com telah memberi 3 job yang datang tiap minggu dan harganya lumayan untuk pemula seperti saya, www.linkworth.com juga telah memberi banyak job namun ketika penawaran selalu gagal karena link popularity saya rendah, www.buyblogreview.com masih dalam tahap ngebid, www.payperpost.com belum dapat job 1 pun , Terakhir di sponsoredreview.com udah di approve namun job belum muncul. Untuk rencana kedepannya belum saya pikirkan mau di isi artikel apa kemungkinan besar hanya saya isi dengan pengalaman saya mengais dollar dibelantara dunia internet ini.

23 comments:

Admin said...

pertamaX dulu bg :D

Admin said...

mantab bg.... ngumpuli recehan $$$$ liwat blog.. :D
aq dah jg jdi blogger matre nih..
kmaren taw2 paypal berisi 10$, ga tw dri mana... hihihi...

Laksamana Embun said...

Kang.. Mau nanya syarat buat ikut Reviewme kayak mana? apa aja syarat2 nya...

Bisa kita Yman.. Nh ym saya laksamana_embun

RanggaGoBloG said...

bis dapet order dari buy blog repiew.. pi kok agak males ngerjainnyah... scam gak yah....????

Ivan Kavalera said...

semoga sukses ya, mas.

albertus goentoer tjahjadi said...

wah... bisa minta ilmunya nih mas soal mengais dollar lewat blog...

Andie said...

belum tertarik bang. hehe.

dofollow PR 2 said...

udah dapet berapa om ?

Nyubi Information said...

mau ikut juga ah nanti :)

Nyubi Information said...

mau ikut juga ah nanti :)

Nyubi Information said...

mau ikut juga ah nanti :)

Qori said...

sekarang bisnis internet emang menjanjikan, saya sih pengen melihat buktinya, mas?

doakan murid anda ini berhasil mencapai perencanaan masa depan juga ya, mas.

dasir said...

Wah makin yahud ajah ya mas..salam,,terima kasih ilmunya nih ngikut ah..salma

Ikutan Ngeblog said...

seru tuh.. banyak sekali yang memberikan job..

wellsen said...

Sukses untuk bisnis blog nya, mas :)

Laksamana Embun said...

Kang.. Abiz kita daftar kan review me... Trus kita daftarkan blog kita kan yang di navigas Manage my blog kan.?

javabis99 | Bisnis n Hobby Blog said...

trims info bermanfaat ini, salam blogger

Ahmad Fauzi said...

MANTAPS

de asmara said...

sukses ya mas Dinoe.. nampaknya makin serius nih mengais rezeki secara online :) ngiri dehh...

Ninda Rahadi said...

bagi2 caranya mas... aku bener2 awam soal hal duit-duitan ini

belajar blog said...

wah mantap nih
bisnis ripiwnya makin ngacir
hehehe

Action Figure Toy said...

mas dino emang mantap nih
pasti ntar blog baru lebih kenceng juga menghasilkan dollar

Astaga.com Lifestyle on the net said...

thanks mantap juga nih Astaga.com lifestyle on the net