Home » » Cara mudah mengganti foto di facebook menggunakan hape

Cara mudah mengganti foto di facebook menggunakan hape

Cara mudah mengganti atau memasang foto kita di profil facebook menggunakan handphone atau hape yaitu :



Pertama :
Siapkan dulu foto yang akan anda pasang jangan lupa pindahkan kememory hape dan ganti nama file foto agar mudah dicari misalnya image 020 di ganti fotoku

kedua :
ketik langsung alamat ini www.facebook.com/editpicture.php/ pada browser operamini, tapi jika operamini lagi error gunakan operabolt jika belum punya download disini atau (jika cara ini tidak berhasil coba ikuti cara baru mengisi foto profil atau buat album foto di facebook dari hp/handphone )di hape anda lalu login dengan akun facebook anda.

ketiga :
isi foto anda dengan mengklik choose pilih file foto . Biasa anda sebelum dibawa ke file foto banyak perizinan yang akan keluar tekan saja yes dan yes terus lalu biasa file foto kita itu berada di /e.

jika udah ketemu nama file fotonya tinggal klik yes dan centang perizinan hak foto lalu klik unggah dan selesai.

Selamat mencoba......
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



6 komentar:

KOKON9LOVE mengatakan...

Langsung praktek nih....

berita unik mengatakan...

boleh juga...
daripada capek2 foto pake hape trus pindahin ke kompi, mendingan langsung aja kale yah

Financial Adviser mengatakan...

cara singkat dan cepat untuk yang suka narsis, termasuk saya
hohoho...
tapi itungan perKB, doesn't matter lah

Laksamana Embun mengatakan...

Tips yang sangat sederhana tapi memiliki ilmu yang luar biasa..

Nice post kang

Muhammad Qori mengatakan...

kalau saya masih belum dibelikan hendphone oleh ortu, jadi gak bisa diamalkan deh tipsnya.

Good tips deh buat bang dinoe...

lusi mengatakan...

Good one :)

Copyright © Perencanaan masa depan