Home » » langkah menuju masa depan gemilang

langkah menuju masa depan gemilang

perencanaan masa depan tidak lepas dengan finansial . dan finansial ini harus dirancang dan direncanakan sedini mungkin.langkah menuju kebebasan finansial itu, sudah saatnya direncanakan .misalnya kapan anda akan berhenti bekerja? berapa banyak uang yang anda butuhkan? untuk terus hidup tanpa harus bekerja? masa tua yang bahagia,kapan kaya dll . jadi mulailah dari sekarang merancangnya dengan ide anda sendiri. dibawah ini ada berapa gambaran langkah awal menuju masa depan anda sendiri
semoga bisa jadi masukkan :

pertama :
buat dulu rencana yang sederhana , jangan muluk-muluk lakukan terus menerus buat mewujudkannya . ciptakan dunia anda sendiri buat semuanya lebih mudah dengan teknik dan kemampuan yang ada dalam diri anda .misalnya mulai membuah hobby menjadi sesuatu yang menghasilkan , atau memulai suatu usaha sampingan. selalu ingat setiap orang punya kemanpuan dan bisa menemukan jalannya masing-masing untuk sebuah kesuksesannya.

kedua :
ketika anda mulai membuat rencana jangka panjang menuju kebebasan finansial, mulailah hidup dengan jujur kepada diri sendiri, dan hidup dengan kemanpuan anda . siapkan prinsip kuat, dalam diri dengan berkata "hari ini aku hidup sederhana , besok aku kan hidup luar biasa enaknya". tetap konsisten dengan semua rencana anda. tingkatkan terus kemanpuan dalam diri anda bahwa semuanya bisa anda wujudkan

ketiga :
tetap ingat setiap rencana , perbuatan, perwujudannya tidaklah seimbang jika tidak disertai doa dan keiklasan kepada yang maha mencipta, terus sujud padanya , memohon doa agar semua rencana masa depan anda bisa terwujud dengan suksesnya.

semoga ketiga langkah awal ini bisa jadi gambaran buat anda dan saya ketika akan memulai membuat perencanaan masa depan untuk diri anda sendiri.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



13 komentar:

vie_three mengatakan...

sebentar lagi tahunnya ganti lagi, harus ada perencanaan baru lagi..... xixixixixi

yg penting kan proses dalam melangkah itu..... kalau untuk langkahnya siy udah diatur sedemikian rupa.... hohohohoho MANTABBBB

rizal mengatakan...

say suka yang kedua bang....
apapun yang kita lakukaan kita harus selalu jujur terutama pada diri sendiri karen akalau tidak kita tidak akan pernah berhasil dengan kebohongan...

good post

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

sering baca nih ttg kebebasan finansial, tapi gak mudah pelaksanaannya.

yanuar catur rastafara mengatakan...

ngrencanain sich emank gampang banget
tp biasanya susah dech pas ngejalani, contohnya saya sendiri
hehehehe

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mau KELIMAAAXXZ duluan. Boleh kan?!
Bikin rencana itu gampang yang sulit adalah melaksanakan rencana. Tetapi bukan berarti hidup tanpa perancanaan

belajar blog mengatakan...

bener tuh sob
siapkan planning finansial sejak dini. bwt antisipasi masa depan yang lebih cerah

Action Figure Toy mengatakan...

Hmm...
saya juga suka tuh langkah yang ketiga.
harus ingat juga ama tuhan, kadang apa yang sudah kita rencanakan bisa kurang mendapat restu sang pencipta

lina lina mengatakan...

kata orang bijak, kesuksesan dimulai dari perencanaan yang bagus. nice post, bang. makasih ya udah disharing tentang merencanakan ini. :)

Nyubi mengatakan...

dimulai dari sesuaru yang sederhana ya Bang :)
I'm support you on contest :)

attayaya mengatakan...

ok
mari kita buat rencana
mulai bottom-up ato top-down
ato self-confidence

Laksamana Embun mengatakan...

Mari kita sama mulai dati bawah dolo sampai ke atas...

Oia Soga dengan Hobby ngeblog bisa mengantarkan saya pada Hobyy Me-Review, Amin.

Thanks kang artikel akang terus membuat saya termotivasi buat tambah baik esoknya

phonank mengatakan...

Segi financial memnag sangta menentukan,,

jadi perencanaan dan pengambilan langkah yg tepat harus dipersiapkan secara matang.

Serta jangan takut dengan resiko...
kalau mau maju, harus berani mengambil resiko,,

Nice post

ranny mengatakan...

nice shariingg...
merencakanan itu emang gampang seh bang..tapi kadang pelaksanaanya kudu extra sabar ^^

tapi tetep harus usaha semaksimal mungkin lahh

Copyright © Perencanaan masa depan