Home » » Award Dari Dua Propinsi

Award Dari Dua Propinsi

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Dua award yang keren ini atas pemberi dua sahabat dari 2 propinsi yang berbeda yaitu malangbloggercomunity dan saungweb dari pekanbaru . Sebuah award yang indah tanda persahabatan dan penyemangat buat saya. Terima kasih sahabat atas award yang diberikan kepada saya.

Award yang indah ini akan saya persembahkan buat sahabat blogger yang keren-keren yaitu sahabat

Vicky blog yang memberi motivasi buat suksesnya hidup dan satu lagi buat teman ritz seorang sahabat yang baik hati. Semoga sahabat mau menerimanya...
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



36 komentar:

IjoPunkJUtee mengatakan...

Award KEREN dari sahabat yang KEREN...!!!

BlaGaBloGer mengatakan...

Selamat atas Awardnya.....
tandanya dicintai teman2 blogger....
hehehe... semangat!!!

BLACKID mengatakan...

selamat ya...
keren awardnya, jadi pengen ....

anak nelayan mengatakan...

selamat yaa dan tambah semangat

cempaka mengatakan...

wah udah lama sekali saaya bertapa neh...saatnya saya keluar mengunjungi sobat semua....apa kabar

Abah mengatakan...

Abah juga datang nih kawan apa kabar

kakara mengatakan...

Selamat selamat.. Awardnya memang sangat pantas dan layak untuk blog ini.. selamat juga untuk penerima award selanjutnya.. :)

ritz mengatakan...

terimaksih sobat atas awardnya,smg menjadi pemicu buat sy agar mnjd lebih baik lagi,gd lck y.. slm pertemanan dr saya..

Ali Mas adi nge-Blog mengatakan...

salam ... selamat atas awardnya...

BIG SUGENG mengatakan...

Selamat selamat yaaaa
tetap semangat

dwina mengatakan...

cihuuiii award lagiii...
musim award mang gak pernah ada habisnya
moga makin exist aja nih ngeblognya

selamat pagi semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin.SEMANGAT

Ivan@mobii mengatakan...

Wah,senangx dpt award.. Selamat y mas... Mkin semangat bt bloging.

ajieeee mengatakan...

selamat atas awardnya

vie_three mengatakan...

award lagi-award lagi.... keren-keren-keren-keren..... jiyahahahaha selamat ya mas..... :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat ya...

reni mengatakan...

Wah award lagi... Selamat ya...

chikal mengatakan...

celamat yaaaa

IjoPunkJUtee mengatakan...

Selamat malam dan selamat atas awardnya....!!!

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

wew...
selamet yah...semoga bisa menjadi motivasi n makin semangat aja ngeblog...
moga makin kretif lagi yah...
tak tunggu post2 yg menarik yah.

salam kenal :D

Rusli Zainal Sang Visioner mengatakan...

selamat nih banyak dpt award..
keep blogging

attayaya mengatakan...

wah award bertuah setelah keliling kemana-mana kembali juga ke daerah riau

Andie Gokil mengatakan...

keren!!!!!
UOOOHHH!!!!

Wisata Riau mengatakan...

"Aslmkm,,,,, sahabat blogger semuanya..... pa kabar.. pagi nih.... aku mau pamit nih... beberapa bulan mendatang.. aku absen ngeBlog...."

Details

KangBoed mengatakan...

Hehehe.. lagi musim AWARD yaaaa.. selamat daaaaah..
Salam Sayang

casual cutie mengatakan...

wawwwwwwwwww...dapat award bertuah jg nih yeee.....

btw, selamat ya...

Maryo Sanjaya Adi Putra mengatakan...

award lagi neh..selamat..maaf bang baru bisa mampir sehabis sembuh dari sakit...

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

kebagian award juga ya?? selamat ya... semakin semangat ngeblognya!!

Rusli Zainal Sang Visioner- bamz mengatakan...

wah klo yg ijo mah saia uda dapat, salam kenal mas.

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi | Kontes SEO Aristia Wida Rukmi | Rusli Zainal Sang Visioner | Rusli Zainal Sang Visioner

edylaw mengatakan...

awardnya keren...selamat sob,semoga award lain segera menyusul

Peluang Daniel mengatakan...

wuih, dapet award nih...
asyik,

Vicky mengatakan...

Selamat ya, Sahabat memang pantas atas semua award itu...

Makasih juga Sahabat...
Bangga nih dapat award dari blog hebat ini.

Tetap semangat...
Sukses Selalu Buat Sahabat

furniture indonesia mengatakan...

selamt ya dpt award

Genk Becex mengatakan...

Awardnya keren euy.. selamat..

Genk Becex mengatakan...

Awardnya keren euy.. selamat..

buwel mengatakan...

selamat awardnya mas...semangat...

Islam Tidak Mengajarkan Kekerasan mengatakan...

halo sobat... gimana khabarnya... selamat menunaikan ibadah puasa ya..

Copyright © Perencanaan masa depan