Home » » Cara Cepat Mendapatkan Jodoh

Cara Cepat Mendapatkan Jodoh

Jodoh, maut, rezki, yang Maha kuasalah yang mengatur semuanya, kita manusia hanya bisa berusaha. Jodoh memang sulit diterka-terka. Kehadirannya bagai suatu teka-teki yang jawabannya hanya Tuhan yang tau.

Namun jodoh tidak bisa dengan hanya menunggu-nunggu kehadirannya sedikit usaha adalah jalan terbaik untuk mencapainya, jika kita hanya diam dan menanti jodoh itu juga bakal diam dan menunggu.

Mengenai usaha dalam mencari jodoh ini (=ini menurut adat perkawinan kami Melayu)ditempat saya punya suatu adat atau mitos dimana seandainya anak gadis atau lelaki yang sulit sekali mendapat jodoh atau sudah kepingin tapi belum juga dapat maka ada satu cara kuno yang dilakukan ini menurut para tetua disini yaitu rajin-rajin lah memakan kapur sirih biasanya tiap pernikahan adat Melayu ini merupakan hantaran nikah(=semacam barang-barang yang dibawa beriringan) dalam adat kami Orang Melayu ("kapur sirih antar belaje" namanya) jadi setiap teman atau saudara ada yang menikah maka mintalah kapur sirihnya lalu makan tapi tidak ditelan atau dikunyah-kunyah(menyugi) dengan melakukan hal tersebut mudah-mudah jodoh bakal datang.

Nah mungkin ditiap daerah ada perkawinannya berlain..karena beda suku dan adat istiadat kami Melayu.

Jika anda pengen Cepat dapat jodoh datang aja ya ke Singkep atau hubungi KETIK : REG SPASI KIRIM KE 081372xxxxxx atau via email (sudinotakim@gmail.com) saya ya..he..he...he..
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



22 komentar:

Black Id mengatakan...

cara cepat dapat jodoh, banyak berteman kali y, artinya memperbanyak peluang, it just my opinion

buwel mengatakan...

kekkekkeekkeek...aku di cariin cewek singkep ya....heheheeehe

JengSri mengatakan...

banyak temen banyak kemungkinan ada jodoh disitu, gitu bang.

kakara mengatakan...

Benar Sob.. jodoh memang ada di tangan yang maha kuasa, tetapi kita tidak bisa hanya tinggal diam menunggu..
TFS

IjoPunkJUtee mengatakan...

Jodoh sudah ada yang menentukan, tapi klo manusia tak mau berusaha tuk menemukan, gimana Tuhan mo memutuskan..???berusaha ajah belum tentu dapet, apalagi hanya berpangku tangan.....???

reni mengatakan...

Temanku sampai sekarang belum dapat jodoh tuh. Ntar kubujuk dia agat mau kirim email hehehe...

escampur88 mengatakan...

gimanapun jodoh tetap di tangan tuhan..stuju..oh ya ni ada informasi bagus,,,bag rekan-rekan blogger ada kompetisi menarik ni, hadiahnya lumayan juga laptop bro..lihatin aja disini

http://escampur88.blogspot.com/2009/06/mau-dapat-laptop-gratis-dari-alnectnet.html

Cebong Ipiet mengatakan...

memperluas komunitas :d siapa tau ketemu

Ide Gokil mengatakan...

kalo di didaerahku dlm mncari jodoh emang ga ada tradisi yg sperti ntu, paling cuma dilarang duduk di depan pintu,krn kata org2 dlu kalo duduk didpan pintu bisa menghalangi jodoh

ga tau ya, bener pa ga

Taktiku mengatakan...

mantap tipsnyam tapi yakin dapet ga ya :D

ajie mengatakan...

hehehehehe
udoh banyak kontek cari jodoh

buwel mengatakan...

wadugh, cewek singkepnya mana mas...belum ada ya...kekkekekek

Vicky mengatakan...

Bener bro, jodoh ditangan Tuhan tapi kita tidak boleh hanya berpasrah menunggu...harus tetap berusaha :)

Makasih dah berbagi artikel yang sangat bermanfaat ini...

Sukses Selalu Brother.

attayaya mengatakan...

mo cariin jodoh buat siapa neh Din?

patahati mengatakan...

ternyata bukan group wali aja yg nyari jodoh...saya juga ahhh

ucu atan mengatakan...

hehehehe ucu datang nak liat orang cari jodoh

lusalary mengatakan...

waduh! jadi biro jodoh ya sob!!

Yudie mengatakan...

Daftaaarrrrr......!!!

hehehehe....sms nya udah trima kan ? hahahahaha

mocca_chi mengatakan...

cari cari jodoh, kek wali aj nyariin jodoh buat narji. wkwkkw

donalduck mengatakan...

hahahaha...

gubrak rak..

vie_three mengatakan...

hehehehehe kapur sirih???? *geleng2 kepala*

kalau aq mah masih jauuuuhhhh mas kepikiran ntu..... yg penting kuliah harus bisa lulus ntar.... hohohohoho

Laurentina mengatakan...

Pasti yang nulis ini pengusaha kapur sirih biar dagangannya laku..

Copyright © Perencanaan masa depan