Home » » Tips Menghilangkan Bau Pada Kaki

Tips Menghilangkan Bau Pada Kaki

Kaki yang bau jangan pernah menganggap sepele masalah yang satu ini. semua orang pasti tidak menginginkan kakinya berbau terutama orang yang bekerja dikantor, remaja-remaja diusia sekolah atau sejenisnya yang beraktifitas menggunakan sepatu , karena hal itu sangat menganggu penciuman orang lain. Jika hanya bau dari kaos kaki mungkin sebagian orang dapat memaklumi karena baunya tidak begitu menyengat dan bisa hilang jika dicuci dengan sedikit sabun, namun jika bau itu disebabkan penyakit pada tapak kaki dan jika berkeringat baunya sangat tajam dan menusuk hidung jika dibiarkan sangat lah mengganggu udara penciuman dan efeknya kita bisa dijauhi atau diasingkan dari pergaulan.
Penyakit ini saya tidak tau istilah ilmiahnya orang didaerah kami menyebutnya KAPANG, yaitu penyakit berupa pecah-pecahnya telapak kaki diakibatkan jamur karena seringnya kaki berkeringat atau basah ketika menggunakan kaos dan sepatu .jika terlambat diobati biasanya pecahannya bisa melebar disetiap telapak kaki sampai-sampai kejari-jari kaki. Penyakit ini bisa diobati dengan salep-salep anti jamur. Namun jika salep itu tidak juga mampu mengobatinya ada cara yang sangat sederhana yang bisa anda lakukan yaitu anda hanya perlu menggosok-gosokkan telapak kaki Anda yang pecah-pecah tadi diatas permukaan lantai semen agak kasar lakukan dengan rutin setiap pagi sebelum memakai Sepatu ( biasa lantai kasar ini cuma ada dihalaman,atau lantai rumah yang belum dikramik/tihel ),mudah-mudah kaki anda bakal sembuh dan tidak bau lagi ..

"Selamat Mencoba"
Jika ada kekurangan dan kesalahan saya mohon maaf
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



39 komentar:

sibaho way mengatakan...

*cium2 telapak kaki sendiri*
bau gak ya :D

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

hemm.. untungnya kakiku ga bau... tapi bagus juga untuk mencegah..

tengkyu :)

ajieee mengatakan...

wah rupanya ada ya yang bisa mengilangkan bau kaki
kalau bau kentut sih

wiyono mengatakan...

Sungguh luar biasa posting anda, membuat banyak pembaca tercengang mestinya..oke bro selamat beraktifitas dan jangan lupa kunjungan balik..atau sekedar membuat link.
Saya akan terus berupaya membuat semangat dengan posting model seperti ini. Terimakasih salam kenal dari kami blogger pemula banget.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

yg pasti harus rajin cuci kaki dan melapnya sampai kering. malam hari pake lotion juga.

wiyono mengatakan...

Really excrutiatingly your posting, making a lot of the reader agazed ..okay..please dont stop of activity and don't forget visit a back..or ekchange link to my blog.
I will be non-stoped to make the spirit of your posting. Thank you greet to recognize from us is blogger of beginner

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Hayooo,.... siapa yang kakinya bau?

KangBoed mengatakan...

Huuuuuwaaaakaakakak.. dukung pak SETIAWAN.. SAPA YANG KAKINYA BAU.. ngacuuuuuung..
Salam Sayang

black_id mengatakan...

yang penting jaga kebersihan kaki (rajin cuci kaki), pake kaos kaki jika pakai sepatu, dan jangan pernah pake kaos kaki sebelum kaki benar2 kering.

Ivan@mobii mengatakan...

Jga kebersihan kaki sendiri !

attayaya mengatakan...

wah jangan mpe bau kaki deh
ga enak rasanya

JengSri mengatakan...

pake spary foot bang

dwina mengatakan...

makasih info nya bang
gitu ya caranya
oke deh kudu di coba nih keknya

buwel mengatakan...

subhanalloh...makasih infonya..

reni mengatakan...

Aku belum tahu apakah kakiku bau apa tidak... 'coz selama ini belum pernah dg sengaja nyium kaki sih hehehe..
BTW, makasih infonya..

Susy Ella mengatakan...

hohooooh........thanks infonya...

mari jaga kebersihan badaan

IjoPunkJUtee mengatakan...

Lyak di coba...!!!

berarti kai PRof bau juga...???st..st..st...jangan bilang sapa2....

eTha mengatakan...

jadi larak-kaki eTha nii..
o'iya skalian kasih tau kalo' eTha udah Luluss akhirnyaa :)

bunga raya mengatakan...

untung kakiku tak bau.tapi makasih tipsnya buat teman2 yang bau kaki tar aku kasih tau

Zhys mengatakan...

jalan2 ke blog aq jga y???

vie_three mengatakan...

itu untuk kaki yg pecah2 yach....
nah kalau saya aneh mas, telapak tangan dan kaki saya selalu ajah basah dan dikala2 tertentu malah seperti berkeringat..... padahal aq udah bersih banget... tp gak bau kok, cuma gak suka keringatnya ntu padahal udah dingin suhunya tapi masih ajah berkeringat dan basah.... huh....

iwan setiawan mengatakan...

wow ini emang sepele tapi penting untuk dijaga, makasih ya "tutorialnya"..hehehehe

bang FIKO mengatakan...

Menggunakan sepatu sepanjang hari juga bisa menyebabkan bau. Sekali-sekali buka sepatu, dan biarkan kaki kena udara segar.
BTW tipsnya boleh juga nih dicoba. Thx ya, Bro

Zhys mengatakan...

blogwalking... don't forget to visit my blog.......

Newsoul mengatakan...

Sepatunya jangan dibiarkan lembab, gunakan kaus kaki yang bersih, dan kaki sudah pasti harus dijaga kebersihannya, hehe. Nice article.

attayaya mengatakan...

sore bro

fitri alifah mengatakan...

hehehe...kakiku bersih mas :)

bunga raya mengatakan...

berkunjung malam menyapa sahabat

ravatar cerita panas mengatakan...

Jadi kebawa pingin ngetes..hmm lumayan harum kok... hhhuuuuaaaccciinn :D

ajieee mengatakan...

mas belum ada post baru ya

بوويل mengatakan...

makasih mas dinoe

ajieee mengatakan...

mampir aja ya

J O N K mengatakan...

wuahhhh, jangan bilang2 kaki mas :D

saya jadi malu hehehehehhe

Yudie mengatakan...

tips-tips mas Dinoe emang yahud....

patahati mengatakan...

mari sama2 kita cium kaki kita masing2, hitung2 ada hal yg terlupakan pada kaki kita dan ada sobat yg ingatkan,heee..hee salam.

rachel mengatakan...

untung sy selalu bersih2 tuh kaki...

KangBoed mengatakan...

HAYOOOO NGAKUUUU sapa yang kakinya BAUUUU.. mabuuuurrrrr
Salam Sayang

furniture indonesia mengatakan...

thanks ya tipsnya

Anonim mengatakan...

I had been arguing with my close friend on this issue for quite a while, base on your ideas prove that I am right, let me show him your webpage then I am sure it must make him buy me a drink, lol, thanks.

- Kris

Copyright © Perencanaan masa depan