Home » » Cara Memandang Dunia

Cara Memandang Dunia

"/temp/upload/6bc5abbb78f552ef09ae642b9da8b9f47960300a11e24cad3b252 f52eaf27f5c1/blogging_for_the_earth_award.png"
"/tmp/upload/6bc5abbb78f552ef09ae642b9da8b9f47960300a11e24cad3b252f52eaf27f5c1/awarddarimeindra.jpg"
Dunia sebuah panggung sandiwara. Setiap manusia mempunyai peranan masing-masing. Jika berperan dengan semangat dan ketulusan untuk jadi pemain terbaik maka akan jadi seorang pemain yang dibayar mahal oleh dunia, begitu juga sebaliknya jika hanya bermalasan dan bermain buruk maka dunia akan membayar dengan murah. Pandangan kita terhadap dunia diibaratkan kita memandang ribuan cermin,jika kita tersenyum maka ribuan cermin itu juga akan tersenyum, begitu juga sebaliknya jika kita marah,malas-malasan didepan ribuan cermin tadi maka cermin itu akan melakukan hal yang sama.
Intinya dunia ini tergantung kita yang menjalaninya, apapun yang akan kita lakukan dan kita buat maka kita akan menjadi apapun yang pernah kita lakukan dan kita perbuat.

Akhir tulisan yang singkat ini ingin saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat mbak Reni dan mas yudie atas awardnya yang keren buat saya...
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



34 komentar:

SarangKoetoe™ mengatakan...

emg hidup ini bagai panggung sandiwara.. kadang penuh kepura2an alias hanya acting semata...

eppie - cool, mengatakan...

meminjam pepatah keren..Daun Tak Selebar Daun Kelor...mantap ndan

patahati mengatakan...

tanpa kita sadari, kitalah aktor dari sutradara kita sendiri.....hmmmm

yanuar catur rastafara mengatakan...

bener bgt tu,,dunia ini panggung sandiwara
dan kita ini jadi lakonnya
kita sendirilah yang menentukan, dan orng lain akan memberi apresiasi dengan apa yg akan kita hasilkan
hehehehehe

anggaarie mengatakan...

wah ini juga award yah..
selamat yah

Franky mengatakan...

selamat ya atas awardnya dan salam kenal

budiawanhutasoit mengatakan...

ini hampir sama dengan apa yang dikatakan oleh Rhonda Byrne dalam bukunya "The Law of Attraction"...Like attract like.
jika kita sering mengeluh, maka alam semesta akan mengirim lebih banyak keluhan ke dalam hidup kita.
so..daripada mengeluh, lebih baik : Gratititude and Feel Good..betul tidak..betul aja deh..hehe

donalduck mengatakan...

maka tersenyumlah yang indah pada dunia dan berharap menatap mentari serta bulan setiap hari... maka kita hidup berbahagia...

Artha mengatakan...

gimana kita menjalani dengan baik hidup ini akan menjadi lebih indah

casual cutie mengatakan...

wahhh dapat award...selamat ya!!!

hidup ini memang INdah!!!

IjoPunkJUtee mengatakan...

YUp....! Cara pandang kita terhadap dunia, begitu lah dunia kan memperlakukan kita....

Li mengatakan...

Selamat atas awardnya sob...

ucu atan mengatakan...

selamat ya din
semoga semakin semangat

buwel mengatakan...

Wooow makasih lagi tips nya neh, moga bisa ku manfaat kan...dan selamat awardnya ya...

reni mengatakan...

Bener tuh, cara pandang kita akan mempengaruhi bagaimana kita berperilaku.

black_id mengatakan...

singkat namun penuh makna tuk di renungkan

attayaya mengatakan...

kalo males, jadi jauh rezeki

Yudie mengatakan...

Setuju Sob... memang kitalah para aktor didunia ini... baik buruknya kitalah yg berbuat...

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" mengatakan...

saya suka postingnya menarik baget..
blognya keren juga, Sukses selalu..
Salam kenal dari Blog Heboh, jangan lupa berkunjung balik yah dan berkomentar.. Ditunggu..

Blog saya yg lainnya:
Bikin Heboh (Download lagu-lagu Indonesia Terbaru)

J O N K mengatakan...

hehehehe, tapi menjelajahi dunia ini gak semudah kata2 lho :D

selamat atas ewotnya ya mas :D

mwiyono mengatakan...

Orang-orang yang bekerja keras hari ini dan memastikan bahwa yang dilakukannya hari ini pantas mendapat penghargaan di masa depan, akan bisa lebih senang nanti menyambut masa depan yang datang dengan kualitas yang lebih baik. ( MT Star

nietha mengatakan...

selamat ya mas dinoe atas awardnya..

kakara mengatakan...

Selamat selamat untuk Awardnya.. memang sangat pantas dan layak didapatkan oleh blog ini..
Aku dapat pencerahan disini..ttg cara memandang dunia..
TFS sob.. maaf baru bisa mampir..:)

fitri alifah mengatakan...

yup..tapi kenapa yach aga sulit memperlihatkan seyum kita ketika kita sedang sedih?? :)

Joddie mengatakan...

Selamet yaa...moga-moga blognya makin tambah kereen..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat utk awardnya ya

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

yup! karena dunia memang sebuah panggung sandiwara, jadi banyak sekali yang berlakon tidak sesuai dengan kenyataannya..

rio2000 mengatakan...

memandang dunia dengan benar maka dunia akan memandangmu dengan benar pula....

sok tahu mode: on

1-1y4n9 mengatakan...

Hidup ini perlu dinikmati, jadi hidup itu harus di pergunakan dengan sebaik mungkin, biar ngga timbul penyesalan suatu saat nanti.

Thanks ya Artikel yang Oke sahabat, terima kasih juga sdh nyempatin berkunjung salam kenal dari saya semoga hubungan kita tetap berlanjut dengan hangat.

casual cutie mengatakan...

setiap manusia itu unik. memiliki cara pandang yg berbeda

suryaden mengatakan...

marilah kita bersandiwara...

Bang Del mengatakan...

Dunia ini panggung sandiwara, cerita... (sambil dinyanyikan) salam kenal :)

ucu atan mengatakan...

pagi singkep
rindu nak liat

vie_three mengatakan...

jadi pengen nyanyi niy.....

"Dunia ini panggung sandiwara.... *terusannyah gimana mas? lupa aq* hwehehehehehehe

Copyright © Perencanaan masa depan