Home » » Gallery award dari kota pekan baru

Gallery award dari kota pekan baru

Attayaya belajar nama blog yang berasal dari kota bertuah yaitu Pekan baru Riau, yang pemiliknya sangat peduli tentang penghijauan dan kelestarian alam.

Bang Attayaya merupakan salah seorang senior di persatuan blogger Propinsi Riau dengan nama BLOGGER BERTUAH yang berkedudukan dipekanbaru. Bagi saya pribadi, bang attayaya ini adalah salah seorang sangat berjasa buat saya, karena orang pertama yang sering memberi saya semangat buat ngeblog disaat -saat saya baru-baru bisa ngeblog 10 bulan yang lalu dan sampai saat ini beliau masih setia membimbing saya secara tak langsung, terima kasih Bang Attayaya atas semua kebaikannya, dan terimakasih juga atas awarnya ini

Blogger handphone
Award 1
Hidup mandiri
Award 2
Merencanakan usaha
Award 3
Di pandeglang
Award 4
Perencanaan
award 5
Perencanaan masa depan
award 6

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



18 komentar:

Ibnu Mas'ud mengatakan...

Selamat deh buat bang dinoe atas awardnya ....

Ibnu Mas'ud mengatakan...

Horeeeeeeeeeee ternyata aku petromaxxxxxxxx

Anak Sungai mengatakan...

Tahniah ya sobt.....
keep blogging....

BrenciA KerenS mengatakan...

selamat ya awardnya

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mau KELIMAAAXXZ duluan. Boleh kan?!
Selamat, ya?!

AISHALIFE-LINE mengatakan...

wah...awardnya bagus-bagus sis...selamat ya...

syd mengatakan...

Wah selamat ya..
dapet banyak award :D

mbah gendeng mengatakan...

kunjungan perdana mo ngucapin salam kenal aj dulu ya bos

attayaya bertuah mengatakan...

wahhhh dinoe terlalu mebesar2kan aku negh.
khan jadi malu
plus lobang idung ku jadi gedhe

nb :
bukan blogger propinsi Riau
cuma blogger kota Pekanbaru aja kok
blom merambah mpe propinsi

Dinoe mengatakan...

@attayaya...

Maaf bang salah ..he..he..he..

Maryo Sanjaya Adi Putra mengatakan...

Banyak Betol bang....ape kaba? masih ngeblog dari HP???

azzaam mengatakan...

keren-keren bannernya tuh...
:)

yanuar catur rastafara mengatakan...

selamat yah untuk gallery nya
moga makin sipp dehhh
maap yah baru bs muncul sekarang
hehehehe

Muhammad Qori mengatakan...

holla bang...

maaf baru kembali online...

betewe selamat awardnya...

memang bang Attaya sesepuh blogger Riau ya?

kalau ketemu, salam ya sama orangnya.

linduaji mengatakan...

selamat atas awardnya.
salam kenal

Riz@l mengatakan...

wah telambat kayaknya nih...

koleksi award ya...
congratulations ya..

Riz@l mengatakan...

wah telambat kayaknya nih...

koleksi award ya...
congratulations ya..

Ibnu Mas'ud mengatakan...

Mampir lagi bang Dinoe

Copyright © Perencanaan masa depan