Home » » Ramuan pencegah mabuk dalam perjalanan

Ramuan pencegah mabuk dalam perjalanan

Mabuk atau mabok istilah buat orang yang pusing, memual-mual , muntah yang di akibatkan perjalanan baik di darat maupun di laut, Tapi kebanyakan mabuk/mabok diakibatkan perjalanan laut. Mabuk seperti ini banyak di alami sebagian dari kita yang memang tidak tahan menjalani perjalanan , rasanya paling tidak enak bumi serasa bergoyang, perut seperti di remas-remas, kepala rasanya di kelilingi ribuan bintang-bintang dan biasanya nasi, ayam, bayam,sambal belacan, air dan banyak lagi bakal keluar seperti gunung api yang mengeluarkan Lahar panasnya.

Jika sudah begitu biasanya kita akan sedikit trauma untuk melakukan perjalanan lagi . Tapi jangan takut buat anda yang sering mabuk karena perjalanan, saya punya resep kuno yang mampu mengatasi atau dapat mencegahnya dengan cara sangat mudah yaitu hanya cukup memakan sedikit ubi kayu mentah yang telah dikupas dan dibersihkan dengan air bersih. caranya :

Jika anda mau melakukan perjalanan isilah perut dulu dengan makanan lalu makan lah sedikit ubi kayu mentah tadi sebelum melakukan perjalanan, atau bisa juga di bawa di perjalan sambil iseng-iseng memakannya. Mudah-mudahan anda tidak mabuk lagi dalam perjalanan.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Maaf postingan ini kemaren udah di terbitkan tetapi saya edit karena terjadi sesuatu pada blog ini. Dan saya mohon maaf
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



15 komentar:

rizky mengatakan...

haha.. thanx infonya :D ini cukup bermanfaat

Riz@l mengatakan...

wah baru tau saya bang...

kalau mau ngeluarkan angin dari badan gimana bang..

saya udah beberapa hari ini masuk angin sampai muntah2 dan udah macam obat ternyata belum sembuh juga...

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
kalau ramuan anti MABOK CINTA gimana, ya?

fanny mengatakan...

oo..itu toh manfaat ubi mentah. tapi rasanya kan gak enak. kalo direbus boleh gak? apa khasiatnya sama?

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

O Ternyata ubi kayu toh obzatnya.
Btw saya follow ya. follow me back ya. haha..

attayaya mengatakan...

makan ubi dikit siiih ga apa apa
kalo banyak, ntar kentut melulu
hihihihi

narsis mengatakan...

hehehe.. menarik, menarik..

Rock mengatakan...

Kemarin Google melakukan update Page Rank, http://upex.blogspot.com/ naik ke peringkat 2. Makasih utk dukungannya sob...

yanuar catur rastafara mengatakan...

bisa semacam antimo nih
hehehe
thanks yah inponya

fida salma mengatakan...

duh bahagia banget ketika di siang bolong membaca info yang manjur ini, buat nambah pengetahuan kami yang masih awam…numpang link ok

berita unik mengatakan...

Hmm...boleh juga nih
tapi kalo mentah saya kurang doyan, gmana kalo di goreng, pake sambal
ajibb

Financial Adviser mengatakan...

bole dicoba juga bwt yang kurang akrab ama laut
kalo saya udah terbiasa
kalo bisa yang bih alami kenapa harus nyoba obat-obatan

reni mengatakan...

Untung aja aku dan anakku gak suka mabuk selama perjalanan.
Sangat tidak nyaman perjalanan jika 'diselingi' dengan mabuk hehehe.
Makasih infonya......

resistanCe mengatakan...

wah tips baru yang boleh dicoba nih....kebetulan gw memang sering mabok darat.....

Elsa mengatakan...

Ubi kayu mentah?? apa enaknya?
tapi layak dicoba... siapa tau berhasil

Copyright © Perencanaan masa depan