Home » »

Mewujudkan perencanaan masa depan

Mewujudkan perencanaan masa depan

Perencanaan masa depan sangat mudah dilakukan , namun penerapannya butuh keseriusan,ketekunan dan semangat yang tinggi buat mewujudkannya. Banyak perencanaan masa depan manusia kandas di tengah jalan , disebabkan beragam hal yang tak mampu di atasi di karenakan semangat juang mereka lemah dan yang paling sering terjadi karena terlalu menyerah pada keadaan.


Memang kita harus sadari , bahwa manusia terlahir di penuhi keterbatasan, kekurangan, kelemahan maupun punya kelebihan. Untuk itu manusia harus pintar-pintar mengasah dan membuat semua keterbatasan dan kelebihan itu jadi sesuatu yang berarti untuk hidup. Hidup hanya sementara maka pergunakan waktu yang sebentar ini untuk hal-hal baik ciptakan sebuah masa depan yang gemilang jangan lemah hanya karena keadaan, manusia itu terlahir sama punya kelebihan dan kekurangan maka tidak ada seorang pun yang tidak bisa mewujudkan perencanaan masa depan mereka , dan tidak ada keterbatasan yang membatasi mereka, hanya kemauan dan semangat yang membuat semuanya berbeda.

"kerja keras adalah energi kita"
Share/Save/Bookmark

Mewujudkan perencanaan masa depan

Artikel Selanjutnya :



16 komentar:

Riz@l mengatakan...

bener bang... kuncinya adalah berkerja dan berdoa insya Allah semua akan lancar....

Riz@l mengatakan...

haaaa....akhirnya gue dapet pertama....xixixi

buwel mengatakan...

Makasih bang ilmunya....maaf baru mampir...

a-chen mengatakan...

mantab dah perencanaan masa depannya...

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

Satuju Pak sama sarannya. Kerja keras + ketekunan.
Lihatlah Kol Sanders (bukan evan sanders lho). Di usianya yang tua keliling menjajakan resep ayam goreng ibunya ( kentucky red).

Lihatlah Thomas Alfa Edison yang gagal ribuan kali sebelummenemukan lampu pijar.

Lihatlah Hitler dengan kumisnya yang imut bisa mengorganisasi pikiran rakyat jerman untuk bangkit setelah kalah dalam perang dunia pertama.(kalo bengisnya jangan di tiru).

Lihatlah Lincoln. Yang mendobrak tata sosial dengan persamaan haknya.
Lihatlah saya..ops, kalo saya jangan dilihat tapi cukup dinikmati haha..

MakasihPak baut ilmunya.

ranny mengatakan...

tentulah kita harus mempunyai sebuah perencanaan masa depan. di usahakan dengan kerja keras dan doa ^^

Laksamana Embun mengatakan...

Setuju.... Hidup cuman Sekali Jadi Kita harus mempunyai Perencanaan buat kedepannya supaya anak dan cucu2 kita bisa lebih dari kita esoknya...

phonank mengatakan...

itulah manusia...

tp rencana masa depan (walaupun baru diangan-angan), cukup penting lho. Dapat memacu dan menyemangati diri untuk bisa memperoleh sesuatu yang dicita-citakan.

Yah itu semua balik lagi ke individu masing-masing bagaimana mereka mengejar cita-cita itu.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Kita harus berupaya untuk mengetahui kekurangan kita sehingga ada usaha untuk memperbaikinya....
Nice sharing sobat, sory lama baru sempat mampir.

Muhammad Qori mengatakan...

Bener bang,,,saya sudah mempersiapkan masa depan saya,,,

hidup perlu perencanaan, bukan?

attayaya mengatakan...

rencana berarti masa depan
segala sesuatu perlu direncanakan
ayo menangkan

Ibnu Mas'ud mengatakan...

ronda sore mas dinoe ........

reni mengatakan...

Masih semangat juga ikutan kontes ya Bang..? Semangat deh..!!

buwel mengatakan...

Hmmm iya mas, tadi ke blog barunya nggak cisa dibuka....waktu sore....nyoba kali ini ya, barang kali dah bisa...

Joddie mengatakan...

Yuup... setuju banget ama posting ini.. cukup buat bakar semangat aku.. sukses selalu buat bang Dinoe yaa..

Astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

artikel yang sangat menginspirasi

Copyright © Perencanaan masa depan