Home » » Khasiat Air Kelapa Muda Untuk Mengobati Keracunan

Khasiat Air Kelapa Muda Untuk Mengobati Keracunan

Image and video hosting by TinyPic

Air kelapa muda selain enak untuk diminum dan melepas dahaga juga punya khasiat yang sangat bagus untuk pengobatan pertama pada manusia jika mengalami keracunan makanan misalnya termakan makanan kadaluarsa biasanya pusing2,mual, muntah-muntah .dan bisa juga menetralis alergi terhadap suatu makan,misalnya makan-makanan laut tiba-tiba tubuh gatal-gatal dan memerah atau juga keracunan obat-obatan. Cara nya pun cukup mudah, hanya meminum air kelapa muda tersebut apabila kita atau keluarga kita mengalami keracunan seperti gejala diatas. Insya ALLAH zat racun tubuh akan hilang.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



28 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Saya juga sering dengar tentang kasiatnya kelapa sebagai penetralisir racun. Apalagi kelapa hijau, katanya lebih mujarab.
Termasuk batok kelapa juga setelah dibakar dan jadi arang bisa sebagai pengganti obat pencuci perut.

Riz@l mengatakan...

betul sekali, kelapa adalah tanaman yang setiap detilnya tidak ada yang terbuang...

dari akar sampai lidinya semuanya berguna...

yanuar catur rastafara mengatakan...

wah,,es degan trnyata ada kasiatnya juga yah??
baru tahu aku
hehehehehe
mantapp

attayaya mengatakan...

kalo dicampur es enak juga negh
di jawa disebut "es degan"

dasir mengatakan...

Kelapa muda juga mampu menyuburkan rambut..

dasir mengatakan...

Mantabp..bin khasiat mas..

KangBoed mengatakan...

Khasiat air kelapa muda memang banyak sekali.. sampai anak panas juga ya mas

KangBoed mengatakan...

Pokoke manstaaaaaaaaaaaaabbbss

KangBoed mengatakan...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed mengatakan...

yayaya.. bahkan ada mustika kelapa.. cuma jarang sekali yaaaak

belajar blog mengatakan...

selain itu katanya juga cocok bwt orang mabuk mas

berita unik mengatakan...

digigit ama ular katanya juga bisa pake air kelapa bwt menetralkan bisa

BIG SUGENG mengatakan...

Air kelapa
bisa juga air rendaman kerak nasi kalau kita masak dengan sistem nasi liwet, tahu kan?

Kabasaran Soultan mengatakan...

Info yang menarik.
Jujur aku baru tahu nih.

thanks

bening mengatakan...

bener banget, aku dah pernah mempraktekannya

Ibnu Mas'ud mengatakan...

bener tuh ...
kata tetangga gw, kelapa entu emang ada khasiatnya n salah satunya adalah untuk menetralisir racun

Aneka Tips mengatakan...

Wow mantep nih,,,,makasih tipsnya.

KangBoed mengatakan...

katanya buat PRIA dewasa kebanyakan minum air kelapa muda bikin loyo bener enda mas..

KangBoed mengatakan...

tapi kayanya beneran ya mas.. hihihihi.. padahal saya kalau sedang main atau panas paling suka tuh minum air kelapa muda

KangBoed mengatakan...

pokoke manstaaaaaaaaaaaaaaabbbss.. khasiatnya terlalu banyak yaaak

KangBoed mengatakan...

salam sayang selalu untuk mas Dinoe anu kasep..

linduaji mengatakan...

pernah lihat film jacky chan yang who am i?
disana malah degan buat infus...beneran bisa nggak ya?

Swara Iklan mengatakan...

Slurrup... Slurrrup..
asyik juga bikin aus aja he..he..he.. :)

Al Fajr mengatakan...

untung ya...di Indonesia banyak banget buah kelapa....jadi kita sangat beruntung sebagai bangsa besar INDONESIA.

f1d3ly4 mengatakan...

disini lebih mantap infonya. tks 4 ur visit. aslam kenal dari surabaya

daywalker mengatakan...

wuiih baru tahu klu kelapa selain buat minuman dan minyak bs jg utk penawar racun, thanks sob

armouris mengatakan...

lagi info tentang keracunan makanan kat sini - Keracunan Makanan.

Update terkini isu-isu semasa kesihatan ada di infokesihatan@twitter.

Elsa mengatakan...

wah kalo kelapa muda sih... meskipun gak keracunan juga aku tiap hari minum juga seneng seneng aja kali...

Copyright © Perencanaan masa depan