Saturday, October 3, 2009

Cara jika Mau punya blog yang di gaji tiap bulan dengan dollar

Sebelumnya telah saya tulis postingan yang berjudul Mau punya blog yang di gaji tiap bulan dengan dollar?. Kali ini lanjutannya yaitu cara mendaftar di www.perfectmoney.com agar cepat di setujui.

1. Buka alamat situs www.perfectmoney.com

2. Klik daftar pada bagian atas halaman, lalu isi biodata yang di minta dengan lengkap. Tapi tolong di ingat sewaktu anda membuat pasword jangan lupa masukkan huruf dan angka contoh pasword yang akan anda buat "d1a4ae" jika sukses mendaftar buka email anda untuk mengambil ID anda. ID itu gunanya untuk login.

3. Login dengan ID anda tadi dengan pasword yang di buat, biasanya jika sudah login kita tidak bisa langsung masuk ,karena kita harus memasukkan kode lagi , untuk mengisi kode lihat lagi email kita, ambil kode (berupa angka-angka) tersebut untuk di isi kembali di kotak yang di minta. Contoh

Please check you email and enter PIN code below to continue:
(ini berlaku terus ketika anda login)

4. Jika sudah berhasil masuk cari dipaling bawah halaman klik tulisan PM for bussines lalu anda di bawah kehalaman lain pilih yang no.2 yang bertulis seperti ini"bonus kesitus yang menempatkan logo perfectmoney di situs mereka tekan more, di halaman berikutnya lalu di centang dan mengklik daftar.

5. Pada halaman berikut isi data anda kembali disana biasa di minta nama perusahaan, jenis usaha isi aja blogger dan penulis sebagai jenis usahanya. Lalu tekan selesai jangan lupa di ambil logonya dengan mengklik apiliasi pada halaman bawah perfect money untuk di tempatkan di blog anda, jangan lupa ganti link gambar dengan alamat www.perfectmoney.com. tunggu beberapa hari di setujui, biasa 1 hari udah di setujui, jangan lupa jika sudah di setujui kirim-kirim pulsa bulan depan jika udah di gaji sama PM.. Ha..ha..ha..

selamat mencoba,dan saya rasa jika anda mengikuti program ini tidak ada ruginya karena tugas kita hanya menempatkan logonya saja tanpa harus ini dan itu


11 comments:

suryaden said...

selamat gajian mas :D

Qori said...

siap bang laksanakan.,...

mudah aja ya tugasnya,,cuma masang

banner doang...

tapi gimana ngirimnya ya?

Zippy said...

Saya baru sekali dapet mas $$$-nya.
Beneran bayar :)

Artha said...

Emang gimana cara kerjanya to? Kok cuma pasang banner aj?

Yudie said...

Maaf Mas Dinoe.. baru bisa mampir...

boleh juga neh trik nya ditiru...

ellysuryani said...

Mantap neh, selamat ya Dinoe. kapan-kapan boleh dong traktirannya.

Bisnis Online said...

asik nih... cobain yach

jimmy said...

cobain juga ah.. siapa tau dapet duit gratisan :D

Iklan Gratis said...

wah .. peluang lagi nih .. tuk nambah2 uang saku ..
trims ya bro ..

Iklan Gratis

Muklis said...

Trims mas Dino, langsung ke TKP, salam sukses ya mas

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.