Sunday, October 25, 2009

Domain dan hosting di idwebhost.com

Dulu pernah saya tulis tentang penggunaan paypal yang belum terverifikasi untuk berbelanja dan berhasil ,barang yang saya pesan dengan selamat sampai dirumah tanpa kekurangan satu apapun. Kemaren saya coba lagi menggunakan paypal saya untuk menyewa domain dan hosting .
Pertama-tama saya coba menyewa domain dan hosting melalu blog wordpress saya melalui my dasbor tepatnya lewat domain-domain. Harganya udah cocok sekitar 14.97 namun ketika mau membayar saya tidak bisa karena harus melalui credit card terpaksa saya mundur dan membatalkan pesan saya karena tidak punya credit card. Tanpa putus asa saya kerja keras lagi mencari info di google tentang jual beli domain dan sewa hosting milik Indonesia, akhirnya kerja keras tidak sia-sia saya temukan situs yang benar profesional dalam hal domain dan hosting ini yaitu www.idwebhost.com.


Disana pertama-tama saya lakukan pemilihan nama domain (.com) , terus saya ikuti petunjuk dan langkah - langkah registrasinya. Ketika sampai tiba pembayaran saya sempat ragu ,apakah mereka mau ya menerima kiriman uangnya melalui paypal saya yang belum terverifikasi? . Saya tetap bekerja keras untuk bisa memiliki domain dan hosting tadi ,dari sharing di email sampai sms dengan pemiliknya. Jujur saya katakan pemilik idwebhost ini sangat profesional dan sabar dalam melayani permintaan saya , hal ini yang buat saya angkat jempol akan kinerja kerja mereka apalagi mereka bisa mau menerima pembayaran saya melalui kiriman via paypal yang seharusnya tidak bisa tapi dengan bijaknya mereka bisa menerima dan memproses permintaan saya walaupun mereka minta waktu untuk memproses, dan akhirnya tercapai juga kerja keras saya memiliki domain dan hosting dot com.

Terima kasih saya ucapkan buat www.idwebhost.com terutama buat salah satu pengelolanya yang tidak tau namanya siapa yang sabar menjawab sms-sms dari saya.

Maaf tulis saya ini bukan iklan atau review, ini murni dari hati saya sebagai ucapan terimakasih saya atas pelayanan dan profesionalisme serta kebaikan para pengelola www.idwebhost.com.

12 comments:

devianty said...

nice post...

kiki said...

is good

mbah gendeng said...

semangat deh syukur dapet yang bagus

Attayaya said...

Mantap din
Bang Fiko juga pake idwebhost
Aku mungkin pake godaddy.com

belajar blog said...

saya juga sewa hosting di sana mas...
pas ada masalah server, mereka juga cepat tanggap

Action Figure Toy said...

sama dunkz
Qu juga mulai beralih ke WP
rencananya ini mao tak ke WP aja
biar lebih sedap ^0^

alamendah said...

Saya masih setia pakai WP gratisan. Ntar kalau mo mencari yang berbayar, nih bisa masuk itungan.

fitri alifah said...

saya juga pelanggan idwebhost pak...TOP emang pelayanannya :D. sering tanya-tanya lewat chat, kalo sms belum pernah :)


cara asyik belajar Al Quran melalui I Love My Al Quran

Unknown said...

saya udah lama juga pingin punya domain sendiri tapi belum tau cara dan gimana mendapatkannya yang murah bagus dan ok pokoknya

thank infonya

attayaya said...

siaaaaaang semuaaaa

NURA said...

salam sobat
wah ada lagi infonya
Domain dan hosting di idwebhost.com.
pingin ikutan mencoba juga ya,,,

ericjogja said...

salam kenal mas, saya juga mencoba hosting di sana ...