Friday, November 13, 2009

belajar mencari dollar lewat blog

Saya sekarang lagi belajar mencari dollar lewat blog sederhana ini , mencoba manisnya $ $ USD yang rasanya renyah dan gurih. Dari beberapa hasil googling dan mempelajarinya saya memutuskan mengikuti dua program penghasil dollar pertama di bidvertiser.com sebuah ppc yang berbasis pay per klik yaitu dibayar jika ada yang klik iklanya yang dipasang diblog. proses pendaftarannya yang mudah serta mendapat code iklannya simple menarik hati ini, membuat dia terpajang dengan indahnya diblog jelek ini . awalnya saya tidak begitu peduli untuk ngecek $ yang didapat karena baru 3 hari saya pajang, dulu sewaktu banyak jadi publisher iklan-iklan ppc namun bulan demi bulan di cek tidak ada satupun yang mengkliknya. Namun semalam saya coba login di bidvertiser.com , eh tak taunya ada $ 0.30 dengan 3 klik dari pengunjung , berarti 1 klik di hargai $0.10 jika 1000x klik = berapa ya??????........jika anda tertarik ikut program ini coba search digoogle cari tutorial yang membahas tentang ppc yang bagus ini.


Kemudian karena saya pernah merasakan gurihnya dollar dengan program paid per post dari (maaf tidak bisa saya sebutkan namanya) . saya coba mencari job ditempat lain, dan ketemu sama reviewme.com.setelah daftar dan di setujui, awalnya sempat bingung gimana cara mendapatkan job dari sana , sementara katanya job diketahui dengan cara sering-sering buka akun kita disana, tidak sama dengan paid review yang sering saya ikuti yang jobnya dikirim lewat email. Tapi setelah coba-coba buka akun pada jam sibuk (siang) akhirnya 1 job dengan harga $10 menghampiri saya, langsung dikerjakan dan secepat mungkin saya submit, dan ternyata di approve(disetujui) dan akan diayar pada waktu yang ditentukan . dan sekarang tinggal menunggu job yang kedua, ketiga dan keseratus. Jika anda tertarik mencoba program ini ,untuk lengkapnya silahkan cari disearch engine tutorialnya banyak.


Hanya ini saja dulu yang bisa saya bagi, masih ada dua info lagi tentang enaknya dollar lewat paid per post ini, akan saya bagi di kemudian hari .Semoga info ini bermanfaat buat anda yang lagi belajar mencari dollar lewat blog.

23 comments:

emerzet615 said...

wah mantap mas dinoe nih..sorry..jarang update..n jarang berkunjung..offline job sangat menyita fikiran..jadi ketika online..ya..kerjaannya cuma baca n lihat sana sini..
btw..mantap nih di bv nya..sukses ppc nya deh

attayaya said...

asiiiiiiik
aku punya ga jebol di reviewme

vie_three said...

hahahaha matre is the best dah pokoknya..... $$$$ hmmm emang baunya enak kok..... xixixixixi

alamendah said...

(maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
Saya segedhe gini belum paham2 juga soal yang beginian. Terlalu bego, kali.
QWekekekekek

Muklis said...

Heeeeem enak nih kayaknya dollarnya, he...he...paid review dari mana kok ga di sebutin napa mas, takut tak ikutin ya he...he...terimakasih mas atas infona, sukses selalu ya salam hangat dari BBM, by the way kok kotak komentya ga di embeed aja mas,cheers

sibaho way said...

hhhmmm...
selamat menikmati $$$ bos :)

bhogey said...

yah dollar lagiii,,
hhe
kapan ya dollar saya cair :p

Nyubi Information said...

mantab mas Dinoe

Nyubi said...

maen PR dimana mas ?

elistadyon said...

pengen juga.com hehehe

Anonymous said...

Untuk sementara cari rupiah aja bang, saya ada situs paid review Indonesia, ketik aja di google "Paid review Indonesia" yang masuk dua puluh ribu loh..

Laksamana Embun said...

Slamt ya Kang,, udah ada title Blogger Matre sekarang nh..

Saya kebetulan juga ikut review tapi blom ada job dari blogsvertise sampe sekrang, doain supaya cepat dapat job ya

berita unik said...

wah dah mulai rame yah mas repiw-nya...
semangat, biar lancar dolarnya

Financial Adviser said...

cari dolar di internet emang menyenangkan
jadi tak sabar menanti nih mas

willyo Alsyah said...

nambah ilmu lagi aku karena blog ini....

ellysuryani said...

Hm...pantes aja bau dollarnya kenceng banget, mengalahkan bau durian yang sedang musim. Selamat ya Dino. Ditunggu traktiranny........

Unknown said...

oke deh tks infonya.

Unknown said...

gimana bang udah dapat dolar blum..
saya kepengen juga tapi lom berani...
semnagat terus bang...

keep blogging...

Yanuar Catur said...

hiks..hiks..
ampe sekarang dolar ku lum turun nih
hehehehe

lina said...

semoga sukses usahanya...dollar emang gurih mas. *kriyuk*

:D

Joddie said...

ha.ha.. keren bang, thanks infonya.. kayak'e bayarannya lumayan tuh.. siip!

attayaya said...

sore semuanyaaaaaa

Rumah Ide danCerita said...

Wah mantab nih Bung Din. Kalo ppc kita jadi tinggal masang doang tanpa perlu ripiu ya. (Tapi saya kopi paste belum bisa. masih gaptek).

Tapi kalo ripiu hasil yang lungsung gede ya? Mo belajar lebih lanjut.