Home » » Bila Berjauhan Dengan SiBuah Hati

Bila Berjauhan Dengan SiBuah Hati

Dua hari yang lalu saya dinas keluar kota, meninggalkan anak dan istri dua hari lama. Baru satu hari di kota orang, malamnya yayang nelpon saya dan berkata bahwa sikecil kami rewel benar, begini salah begitu salah,maunya nangis melulu,mungkindia rindu sama ayah"kata istri saya.waduh repot juga nih..pikir saya,habisnya sikecil sangat dekat sama saya, benar kata istri saya sikecil pasti rindu.sambil dalam keadaan bingun saya teringat kata-kata bapak saya yang bilang jika anak rewel karena kita jauh solusinya cuma satu ....memberi atau menyelimuti si kecil pakai baju/pakaian bekas saya pakai, maksudnya baju sering kita pakai yang belum dicuci seperti baju kerja(baju dinas)atau baju apa ajalah ,karena disitulah letak rahasianya,walau baunya kayak pasar ikan atau kayak nasi hangus kalau dicelup kekolam ikan-ikan pada ngos-ngosan mencium bau nya tapi terbukti ampuh menghilangkan rasa rewel pada sikecil,karena sikecil mengenali bau-bau khas orang-orang yang dicintainya melalui pakaian yang dipakai. Akhir saya merasa lega juga tips kuno ini berguna juga menghilangkan rasa rewel anak saya.
Oh ya,ada satu tips lagi biar sikecil tidak rindu atau rewel jika berjauhan yaitu sebelum anda pergi atau berangkat jangan lupa cium tengkuk(leher belakang) buah hati anda sebanyak 3x, mudah-mudah dia gak bakalan rewel lagi. Cuma satu yang sampai saat ini saya bingung,gimana jika ibunya yang rindu?? Apa harus kasi baju bekas juga..he...he...

"Salam Putra Singkep"

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



12 komentar:

wh mengatakan...

tips berguna...buat jaga2 kalo bsok dah punya keluarga......

eri-communicator mengatakan...

khan yang jauh buah hati, tapi khan hatinya tetap tersimpan disanubari.. tips yang bermanfaat no.

attayaya mengatakan...

pertanyaan terakhir tuh yg bikin bingung
hahahahahaha
cepet balik aja

eri-communicator mengatakan...

selalu ada kunjungan bila ada waktu dan selalu ada senyum bila berkunjung:) dan selalu minta komentar sobat diartikel saya

JengSri mengatakan...

lho istri kan juga buah hati bang, piye toh???hehehhe

e-je mengatakan...

wah makasi nih dah berbagi pengalaman sama tipsnya, lumayan buat bekal nanti klo dah berkeluarga dan punya anak hehehe..

kakve-santi mengatakan...

mau nikah,,huhu..
kapan ya nikah.. ??

attayaya mengatakan...

hiaaaaaaaahhhahahaha mo ganti cat rumah dengan warna item neh
mantap........

gantiin punyaku juga dong

Obrolan lepas mengatakan...

wah tipsnya bagus

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

tks ya tipsnya. nanti diterapin deh.

vie_three mengatakan...

eh saya kagak tau kalau dengan mencium tengkuk atau leher ntu, maklum saya belum berpengalaman hohohohohohoho

IjoPunkJUtee mengatakan...

Masih mending klo istri, lah klo mo ninggalin kambing tersayangku? apa iya harus di coum tengkuknya 3x..???

Copyright © Perencanaan masa depan