Home » » Virus cinta,virus komputer yang berbahaya masuk lewat email

Virus cinta,virus komputer yang berbahaya masuk lewat email

Virus cinta,virus komputer yanag berbahaya masuk lewat emailVirus komputer terutama Vbs_Valentine.A, akan menyebar melalui surat elektronik (e-mail), atau sistem percakapan Online (chatting), seperti MSN dan QQ. Kekhawatiran ini diutarakan oleh Lembaga anti-virus China yang mengumumkan peringatan ini melalui Pusat Reaksi Darurat Virus Komputer Nasional China, yang berpusat di Tianjin, Minggu (10/02/08).

Virus lain seperti Worm-blebla.B dan VBS-ILoveyou juga diduga akan menyerang personal komputer jika penggunanya membuka email atau piranti lain yang menyamarkan diri sebagai ucapan Hari Valentine pada 14 Februari.

Pusat virus komputer memperingatkan pemakai komputer agar berhati-hati terhadap surat elektronik yang tak dikenal, terutama yang berkaitan dengan karakter Spanyol.

Lembaga itu juga memperingatkan pembeli Internet untuk menghindari meng-klik pesan palsu potongan harga dari toko Online, yang bisa jadi digunakan sebagai media penyebaran virus.

Para ahli menyarankan pengguna komputer untuk memperbarui peranti lunak anti-virus mereka dan menggunakan fungsi pemantau virus komputer real-time saat berselancar di dunia maya. (www.Kapanlagi.com-kpl/rit)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan