Home » » Ketiban Durian

Ketiban Durian

Anda tau durian,saya rasa semua orang mengetahui dan menyukai rasanya. Didaerah saya buah durian ini bukan saja dimakan isinya dapat juga bisa dibuat berbagai macam penganan yang sangat enak ada dibuat gula durian yaitu isi durian dimasak dengan gula pasir dan jadinya seperti srikaya(mentega oles) paling enak dimakan sama roti- roti. Ada juga dibuat "lempok durian" yaitu isi durian dimasak dgn gula juga cuma dikeringkan dan bisa tahan sampai 2 bulan lamanya dan paling enak digoreng sama tepung. Juga ada yang dibuat" tempoyak" dan paling enak dimasak sama ikan dan dibuat gulai tumis pokok maknyus...
Oh ya mengenai durian ini, siang ini saya" ketiban durian" atau dapat 3 award dari teman-teman yang sangat baik..
pertama saya untuk ucapan terima kasi buat "hpk"( http://hpk-uin.blogspot.com) atas award yang indah yang diberikan kepada saya....
Photobucket


ada sedikit pantun:
"terimakasih daun keladi..
Kalau ada minta lagi he..he..."
Yang kedua ini dari "ulasthree"(http://ulasthree.blogspot.com) dan ada PRnya tetapi sebelum mengerjakan PRnya saya ucapkan terimakasih atas awardnya yang indah ini( PR nya boleh nyusul nggak?) "ulasthree" PRnya boleh di tunda dulu ya! (jgn marah ya ulasthree saya belum bisa ngerjain PRnya karena ada sesuatu dan lain hal yang tidak bisa saya jelas kan) cuma bisa jawab beberapa pertanyaan saja yaitu; -saya punya hape-mereknya sony ericsson-warna hitam-walpapernya foto anak saya-foto dan sms-bahasa indonesia-batrei 100%-memori 1 GB-bluetooth-sisa pulsa 250,- ..salam..
Yang ketiga ini dari "K2H" http://k2h-boy.blogspot.com terimakasih ya telah memberi saya award, kapan kalau ada lagi minta ya he..he...


Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



19 komentar:

Anonim mengatakan...

Maaf tadi posting ini sempat saya terbit kan dan saya tarik lagi karena ada yang mau diedit...jadi tadi dapat 2 koment dari bang "attayaya.blogspot.com"

Dinoe mengatakan...

Maaf ya bang "attayaya.blogspot.com" tadi komentnya hilang karena postingannya saya edit dan saya tambah....mhn maaf bang yang sebesar-besarnya....

IjoPunkJUtee mengatakan...

Durian...?? Pertama datang kePekanbaru...gak doyan durian sama sekali....

GARA2 dapet dibasain teman, sekarang jadi keranjingan...Yang gratisan...!!!Kwakkk...kkk...

Selamat atas awardnya.....

dwinacute mengatakan...

bang dinoe pa kabarrr...? dooh ngiler nih mupeng ma durennya.
aku sih taunya duren di maem gitu aja bang gak pake di masak segala.

maaf ya udah lama gak mampir

eri-communicator mengatakan...

jadi ingat lagunya julia perez, belah duren nih, selamat ya noe atas awardnya blog dinoe emang wajar utk dapatin award,blognya punya taste tersendiri. mengenai kehidupan dan karakter manusia

sibaho way mengatakan...

sip. baru liat nih award. selamat deh :)

buwel mengatakan...

Selamat bang dapat award, peernya dikerjain dong bang ntar ulasthreenya marah....hehehe.

reni mengatakan...

Durian ?? Mau dong...
Selamat ya utk awardnya... Keren lho.

budiawanhutasoit mengatakan...

selamat ya dapet award..smoga tambah semangat nge-blog..

di medan juga durian/durennya berlimpah..spt tidak ada musim..
hanya aja. saya tdk begitu suka..karna faktor kolesterolnya..

Etha mengatakan...

saya suka sekali durian ...

black_id mengatakan...

durian dibikin gulai***
baru denger...
sepertinya perli dicoba tuh,,

selamat awardnya...

eppie-cool mengatakan...

ketiban duriannya mandiri bank, sedaaap...mau nggak ndan?

Gundang Hikmah mengatakan...

wah,selamat ya.turut berbahagia ni

anggaarie mengatakan...

kukira beneran tentang masak durian ..he33 ternyata bagi2 award
SEBUAH KISAH, SEBUAH ARTI

kang Arie mengatakan...

tidak suka durian sama sekali.

iklan gratis dini

yanuar catur rastafara mengatakan...

aduh,,sakit atu ketiban durian
hehehhehehe

attayaya mengatakan...

jaaaahhhhh sammma dapaet awardnya
selamat bro
salam untuk singkep

attayaya mengatakan...

nak cari ikan gorenglah
kalo ketiban durian, kepala bisa benjol dong

bocah mengatakan...

oooooooooooo

Copyright © Perencanaan masa depan