Home » , » Rahasia Kejantanan

Rahasia Kejantanan


"Warning adult only +18"

Lelaki mana yang tak mau kelihatan "jantan" atau "perkasa" dimata pasangannya?? Pasti jawab sama ingin tampil "perkasa",karena disanalah letaknya kehebatan laki-laki,apalah guna harta banyak, kerjaan mapan, tapi muda-muda udah "Loyo" kayak pohon muda yang telah layu. Maaf artikel ini bukan bersifat pornografi,tapi hanya mau mengulas mitos kuno yang sampai saat ini masih sering jadi perbincangan dan sering di "Praktekkan"kaum Adam didaerah saya.. Begini didaerah saya sebagian pemudanya punya rahasia tersendiri untuk membuat si "mr. xxx" jadi sangat perkasa diantaranya....

pertama mereka percaya bahwa meminum air tangkur buaya(maaf, alat pital buaya yang dikeringkan)biasa dicelupkan didalam air kopi pahit,jika berhubungan si "mr.xxx" mampu bertahan 2 jam lamanya,dan jika badan fiv bisa 2 jam lebih..tapi "tangkur buaya "ini langka dan harganya cukup mahal (menurut mereka)

Yang kedua "gambir siam" biasa berbentuk seperti lidi mancis/korek api,dan hanya ada diMalaysia.gambir siam ini yang paling laris manis disamping harganya agak terjangkau dan mendapatkannya pun agak mudah karena kami berada di Kepulauan Riau yang masih dekat dengan negara tetangga kita itu. Oh ya caranya menurut teman-teman cuma ambil sedikt gambir siam ini kira-kira sebesar biji gula pasir dilarutkan dgn 2 tetes air bersih dan diolesi di "mr.xxx",jgn terlalu banyak bisa kepanasan, khasiatnya mampu bertahan semau kita asal jangan minum air putih,begitu juga jika kita rasa pasangan kita sudah puas kita harus segera minum air putih agar permainan selesai atau Game over.

Dari kedua mitos kejantanan diatas saya rasa itu hanya sugesti kita kaum lelaki karena rasa takut akan kehilangan pasangan,takut dibilang tak mampu maka kadang-kadang solusinya kita coba-coba obat kuat,yang kadang-kadang bisa memberi efek samping yang lebih berbahaya lagi dari rasa takut kita.kosultasilah kedokter yang lebih ahli,dan ceritakan tentang keluhan kita.
Mohon maaf jika ada yang merasa tidak berkenan dengan tulisan ini


Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



22 komentar:

eri-communicator mengatakan...

lagi-lagi menjadi yang pertama, ke minyak erot aja, atau pakai minyak lintah saja..he...he...

eppie-cool lagi mengatakan...

Ndan, 100% itu sugesty. Menurut logika abang semuanya diatur oleh alam bawah sadar manusia, dan yang terbaik untuk tetap jantan adalah kebugaran fisik maupun psikis, mungkin ada kaitannya dengan manajemen stres di pencerahan biar lelaki tetap produktif dan jantan. Sebaiknya jangan pernah sekalipun para lelaki memakai properti tersebut, ini menyangkut kepercayaan diri dan sebaiknya pelajari titik-titik sensasi pada lawan jenis....(sorry ndan semangat kali comment abang....)

bayu nugroho mengatakan...

yah kalo masalah kepuasan tinggal beliin pisang goreng ama es teh manis aja mas... ko ga nyambunggg? kaburrrr......

attayaya mengatakan...

hmmmmmm mo komen apa ya?

bagi yang ga percaya diri biasanya mencari barang seperti itu.

bagi yang percaya diri, cukup merawat barang X miliknya bisa dengan ilmu pernapasan, ilmu gizi,
tapi ada yang dicampur dengan ilmu hitam, ilmu kebal bacokan, bahkan dicampur dengan ilmu fisika, matematika, aljabar,
hehehe

Andre mengatakan...

Tangkur buaya kandungannya apa ya? saya rasa gak ada yang spesifik, sepertinya bener kata eppie-cool sugesti. Mendingan di cobain produk maca, di http://baenergy.blogspot.com, kalo ini nih suplemen alami, non viagra, dijamin tok cer. he.he. promo.

suryaden mengatakan...

Halo! apa kabar?
Rahasia kejantanan adalah makan pisang rebus 3x sehari.....

bL4ckC4Tz mengatakan...

Sekedar ingin berbagi cerita aja kalau stamina sangat dipengaruhi oleh keadaan fisik tubuh kita. Rajin2 olahraga menurut saya udah cukup utk menjaga stamina kita. Untuk urusan diatas ranjang, kuncinya tenang dan pandai memainkan tempo permainan. Percuma aja kalau kelamaan, bisa2 pasangan kita malah tersiksa.

vie_three mengatakan...

hwaduh aq gak ngerti niy yg kayak gini secara aq kan cewek udah imoet mungil lagih, hehehehehehehe

suwung mengatakan...

beli timun ama kratindeng bos
kratindeng diminum
timun buat ngantiin mr XX

indra putu achyar mengatakan...

ooow kalo gitu aku pesen gambir siam-nya 2 yak... huehehehe biar aku perkasa... jiakakakakakak

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

woo.. ga ikut²an deh yg ginian!

blog anak nelayan mengatakan...

ooo pakek gambir yaaa ..boleh juga dicobain tanpa efek samping kan?

attayaya mengatakan...

Sang Pejantan Tangguh datang neh
hiihahahhahiiihii

budiawanhutasoit mengatakan...

hmm..kebanyakan semua perkakas itu adalah mitos.
kalo badan sehat, rajin olahraga dan tau cara ber-HUS yang baik dan sehat..pasti kedua belah pihak bisa menikmati.
lha, percuma juga kalo sang jantan tahan lama (dan ngga klimaks2..sori nih), sementara yang wanita, udah pingsan..hahaha.

btw, usulan suwung bagus tuh..timun dan kratingdaeng..wakakakaka

taufikasmara mengatakan...

Kalo tangkurnya buaya darat bisa dipake gak ya? hehehehe...
Secara medis emang ada koq yang mempengaruhi kinerja Mr. XXX.. tapi itu lebih ke untuk meningkatkan stamina dan kesehatan. Tidak terlalu fokus ke fungsi 'vitalitas'nya

wh mengatakan...

wewewe lagi pada bahas kejantanan ya, setuju aku kalo semua itu cuma sugesti. ups tapi aku juga lum pernah praktek ini.....

kak_ega_punya cerita mengatakan...

wuih.........ga ikut2an ah :)

Obrolan lepas mengatakan...

sebaiknya untuk anak kalo belum bermasalah jangan cfari masalah,, berpuas hatilah,, kecuali ente memang bermasalah,, hehe,,

JengSri mengatakan...

perlu ditarof fi draft nih artikelnya,heheheheh

bdh mengatakan...

hhhssssss ngomongnya jangan keras2 nanti kedengaran cucunya mak erot bisa dimarahin karena mereka bisa kehilangan pasien :-)

xander mengatakan...

memang perlu kayak pake ramuan gitu tp lebih baik alami aja dehh.

Fiddin Blog mengatakan...

wah kalo masalah ini sih kau masih kecil belum waktunya, kyaknya aku tadi salah masuk topik deh..hehehe

Copyright © Perencanaan masa depan