Home » » Mimpi Membawa Kesuksesan

Mimpi Membawa Kesuksesan

Sukses adalah sebuah pilihan. Siapa yang mau menggapainya pasti bisa meraihnya.kadang kala pernah kita berkata " mau sukses tapi tinggal mimpi" jangan kan mau sukses memimpikannya saja saya tidak berani"!! Mengapa takut untuk memimpikan sebuah kesuksesan untuk diri kita sendiri??? Gimana mau sukses bermimpi aja kita takut!
Manusia harus berani bermimpi, karena bermimpi itu gratis tanpa modal? Untuk apa takut untuk bermimpi? Mimpikan lah yang indah-indah tentang hidup ini lalu wujudkanlah dengan perlahan-lahan..dan pasti. Bayangkan lah andai anda sedang menari-nari diantara tumpukan uang milik anda sendiri selepas itu bayangkan juga bagaimana langkah-langkah anda agar bisa menari-nari diatas uang tadi,mimpikan juga teknik-tekniknya lalu wujudkan dalam kehidupan nyata...
Jadikan lah mimpi sebagai pemicu semangat untuk bergerak maju,arahkan semua mimpi-mimpi anda untuk menjadi kenyataan agar mimpi-mimpi anda membawa anda pada kesuksesan berdasarkan apa yang anda mimpikan.
Selamat bermimpi dan beranilah untuk mewujudkannya.

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



15 komentar:

wh mengatakan...

tidur dulu ah biar mimpi....! zzzzzz loh gak nyambung!


mimpi....yg mampu memberi semangat.....untuk mewujudkanny.....Oke bang aku akan segera bangun untuk mewujudkannya.....

IjoPunkJUtee mengatakan...

mengapa harus takut membentuk sebuah impian...?

Asal....impian diikuti dengan DNA, Do 'n Action untuk mewujudkannya.....

attayaya mengatakan...

orang yang bermimpi tuh berarti org yang bercita2, asalkan tidak terusan bermimpi dan keluar ilernya.
harus berani mewujudkan
mantap

JengSri mengatakan...

kenapa ditempat jengsri blognya gak upate ya?

Seno mengatakan...

Setuju, Semua teknologi yg ada skrng berasal dari mimpi. Tapi mimpi harus diikuti dengan aksi, agar mimpi bukan hanya mimpi. Nice post sob.

masjuni_xxx mengatakan...

Bermimpi jangan tanggung - tanggung,.
Mimpilah sesuatu hal besar yang ingin kita capai..ibarat kata pepatah mimpilah untuk berkunjung ke http://agenilmu.blogspot.com

hehe,,,. OK?

reni mengatakan...

Ternyata orang-orang yg sukses adalah orang-orang yang berani mengejar mimpi. So..., aku jangan takut lagi bermimpi !!

BTW, aku suka rumah barunya karena :
1. Warnyanya coklat (spt rumahku!!)
2. Hurufnya lebih besar-2 daripada di rumah sebelumnya...
Semangat terus ya, mas...

zener_lie mengatakan...

mimpinya uang melulu :P

kalo aku bermimpi bisa meraih nobel. ada nda yah warga indo yang memiliki mimpi yang sama?

eri-communicator mengatakan...

pnya rencAna dan mimpi itU merupakan suatU langkah Menuju sukses,, kalo qt gak mau berencAna dan bermimpi utk kesuksesan , bearti qt udh berniat uTk gagal

anggaarie mengatakan...

benar, setiap orang harus punya mimpi agar hidupnya tidak terkatung-katung..
kunjungi blogku
SEBUAH KISAH, SEBUAH ARTI

kang Arie mengatakan...

bagi yang bermimpi beriklan gratis disini tempatnya.
IKLAN-SUPER-GRATIS

Fetra mengatakan...

hallo.....blog yang informatif nih...bagus juga, di tunggu commentnya di blogfetra - Britney Spears abis mabok di cafe - Siswa tidak lulus UNAS KepSek lengser - Caleg Stress: Kalah dalam pemilu 2009 - Bukan empat mata termasuk program terburuk

vie_three mengatakan...

yg jelas saat kita udah bermimpi lekaslah abngun dan kejarlah mimpi itu, jangan malah diterusin mimpinya, nanti kebablasan eh malah cuma mimpi :D

eri-communicator mengatakan...

pnya rencAna dan mimpi itU merupakan suatU langkah Menuju sukses,, kalo qt gak mau berencAna dan bermimpi utk kesuksesan , bearti qt udh berniat uTk gagal

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

bener!

percaya atau tidak, semua yg saya capai sekarang ini berawal dari mimpi.

teruslah bermimpi!

:)

Copyright © Perencanaan masa depan