Home » » Cara mendapatkan anak buat pasangan yang bertahun-tahun belum karunia anak

Cara mendapatkan anak buat pasangan yang bertahun-tahun belum karunia anak

Cara mendapatkan anak buat pasangan yang bertahun-tahun belum karunia anakCara untuk mendapatkan anak jika pasangan suami istri yang masih belum dikarunia anak menurut petuah orang tua dulu yaitu buat istri selalulah mengkonsumsi kacang tanah di gonseng tiap harinya, dan buat suami juga harus mengkonsumsi toge atau kecambah yang telah dimasak tiap harinya. Memang petuah ini kelihatannya sepele sekali namun jika dibarengi keyakinan dan sungguh melakukannya dan tak lupa untuk selalu memanjatkan doa kepada ALLAH SWT ,mudah-mudah Mukjizat Allah swt datang untuk kita.

Tentang petuah kuno ini saya dapatkan dari saudara saya. Dimana saudara saya itu udah menikah hampir lima tahun lamanya, namun yang jadi beban pikiran mereka , mereka belum juga di karunia anak . Udah puas mereka berobat dan memeriksa kebanyak dokter ahli kandungan dan mengikuti saran-saran dari mereka namun belum juga di karunia anak. Namun setelah mengikuti petuah orang tua zaman dulu yaitu dengan mengkonsumsi kacang tanah digongseng yang dilakukan sang istri setiap hari dan sang suami juga mengkonsumsi sayur toge atau kecambah setiap harinya , Alhamdulillah sekarang saudara saya itu sedang menjalani masa kehamilan yang udah berusia 7 bulan.

Ingatlah setiap usaha yang dibarengi dengan doa ,pasti ada hikmat yang baik kan kita dapatkan.

sumber gambar : www.kapanlagi.com/p/pregnant.jpg
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



18 komentar:

Local Download mengatakan...

mudah mudahan saya cepat medapatkan anak ketika sudah menikah nanti, hahaha^^
thanks atas tipsnya kawan ^^

salam blogger :D

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

wah, saya belum kawin nih,.. hiks..!

rizal mengatakan...

yang penting juga sabar dan berusaha bang...,tapi saya udah dua nih heee...hee

sauskecap mengatakan...

wah ternyata untuk mengatasinya dengan menggunakan makanan... makasih infonya...

Irawan mengatakan...

Wah kalau aku cara bikin anak sudah tau ga perlu diajarin... xixixixi... setelah dibaca... ooo ternyata itu to... harus rajin2 makan kecambah nih...

U-marr mengatakan...

bagus tips nya,
tp ada gak tips bwt ngehamilin anak orang. hehe :D

Bisnis Online mengatakan...

saya sudah punya anak 1

PRof mengatakan...

Segala upaya dibarengi do'a. semoga terkabul segala keinginan.

a-chen mengatakan...

wuaaahhh asyiiik neh tipsnya, saya pecinta taoge mas... :-)

buwel mengatakan...

Mantab Mas, ntar bisa buwel bagikan neh tipsnya ke saudara yang belum punya anak....thanks

kucrit mengatakan...

siip dah.. buat bekal nanti kalau udah nikah..
semoga cepet bisa dikaruniai penerus baru.. hehehe..
salam kenal ya..

kucrit mengatakan...

wekekeke.. ndak tahu kalau blog ini udah pernah tak kunjungi dulu hihi.. jadi malu..
lama ndak kunjung sampek minta kenalan lagi..hihihi...

Kristanto-Wds mengatakan...

Pengen punya baby.... 5 tahun lagi deh... :P

kakara mengatakan...

Berihtiar dan berdo'a ya sob.
TFS sob :)

fai_cong mengatakan...

wah... selamat untuk saudaranya kang..
selalu berusaha untuk mendapatkan yang terbaek.
salam kang.. :D

Maryo mengatakan...

bang ada award utk abg..diambil ya...

mulya mengatakan...

trim..., aku coba mdh2an berhasil.

Tips Kesehatan mengatakan...

nice info gan.. ini kebetulan sy punya artikel tentang obat tradisional untuk yang susah punya anak,, monggo dibaca disini> http://gerry-tk.blogspot.com/2010/08/obat-tradisional-susah-punya-anak.html

Copyright © Perencanaan masa depan